Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Februari 2020 | 13:32 WIB

Hitekno.com - Realme 6 dan Realme 6 Pro, smartphone baru bakal diluncurkan tak lama Lagi. Secara resmi, Realme akan meluncurkannya pada 5 Maret 2020 mendatang.

Smartphone baru Realme ini akan lebih dulu hadir untuk pasar India. Karena itu, Realme 6 menggunakan aktor Bollywood Salman Khan sebagai Brand Ambassador.

Dikutip dari GSM Arena, nantinya Realme 6 ini akan mengusung banyak teknologi baru. Dari sisi kamera, baterai, hingga layar.

Realme 6 ini akan hadir dengan diikuti Realme 6 Pro juga. Hal ini karena dua smartphone baru tersebut penerus dari Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Dua smartphone baru ini akan meninggalkan poni mungil, menggantinya dengan punch-hole alias lubang pada layar untuk kamera selfie.

Realme 6 dan Realme 6 Pro siap rilis. (Realme)

 

Salah satunya akan memakai dual kamera selfie dalam punch-hole tersebut. Namun belum diketahui apakah Realme 6 atau Realme 6 Pro.

Namun diketahui, keduanya akan dilengkapi dengan kamera 64 MP satu dari empat kamera belakang. Yang terdiri dari ultra-wide, kamera 64 MP, telephoto, dan makro.

Diduga Realme 6 Pro akan menggunakan layar fullHD+ dengan refresh rate tinggi, yakni 90 Hz. Dengan ini diklaim 50 persen lebih kencang dari layar biasa.

Realme 6 dan Realme 6 Pro siap rilis. (Realme)

 

Smartphone baru ini disebut-sebut akan memakai fast charging 30 watt. Charger ini bisa mengisi baterai 0-40 persen hanya dalam 15 menit saja.

Menurut GSM Arena, Realme 6 Pro akan memakai desain body belakang yang berbeda. Nampak tak ada sensor finger print.

Selain itu, warna dan corak body belakang smartphone baru ini nampak lebih mencolok. Sedangkan body belakang Realme 6 masih belum diketahui.

Wujud Realme 6 Pro. (GSM Arena)

 

Belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dapur pacu dari kedua smartphone baru ini. Termasuk dengan harganya.

Lebih jelasnya, kita tunggu saja seperti apa smartphone baru Realme 6 dan Realme 6 Pro setelah peluncuran di India mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Tawarkan Perfoma Kencang, Ini Spesifikasi Realme 7 Secara Lengkap