Jum'at, 02 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Februari 2020 | 10:13 WIB

Hitekno.com - Salah satu orang terkaya di dunia, Warren Buffett belum lama ini mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Menggunakan iPhone anyar dari Apple yaitu iPhone 11, Warren Buffett rupanya hanya memakai perangkat tersebut untuk teleponan.

Mengejutkan rasanya mengetahui cara Warren Buffett memanfaatkan teknologi yang ia gunakan. Apalagi, dirinya dikenal sebagai salah satu investor Apple dengan total 5,6 persen saham.

Melansir dari The Verge, dalam wawancaranya, Warren Buffett mengungkap bahwa dirinya baru saja beralih menggunakan produk Apple usai beberapa waktu menggunakan perangkat dari vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung Haven Flip.

Menggunakan Samsung Haven Flip sejak 2019 lalu, pilihan Warren Buffett untuk smartphone baru lalu jatuh pada iPhone 11 yang pada September 2019 lalu baru saja diperkenalkan oleh Apple bersama dua perangkat lainnya.

iPhone 11. (Apple)

 

Namun, Warren Buffett mengungkap fakta unik dari pilihannya menggunakan iPhone 11 ini. Rupanya smartphone tersebut bukan ia beli sendiri melainkan hadiah dari CEO Apple, Tim Cook.

Menurut Warren Buffett, Tim Cook merupakan salah satu orang yang selama beberapa tahun ini telah berusaha membuatnya beralih dari Samsung dan menggunakan produk Apple yaitu iPhone.

Cukup serius, usaha Tim Cook ini sudah ia lakukan sejak 2018 lalu. Dirinya bahkan nekat terbang ke Omaha untuk memberikan dukungan teknologi pada Warren Buffett yang memerlukannya.

CEO Apple, Tim Cook mengenalkan Mac Pro 2019 di WWDC 2019. (Apple)

 

Kini, usai usaha Tim Cook berhasil yaitu membuat Warren Buffett menggunakan produk Apple. Warren Buffett lalu mengungkap kegiatannya menggunakan perangkat tersebut.

Menurutnya, iPhone 11 yang ia gunakan ini hanya dipakai untuk teleponan. Untuk beberapa hal lain yang mengandalkan internet seperti riset, pencarian dan cek harga saham, Warren Buffett memilih untuk menggunakan iPad.

BACA SELANJUTNYA

Pengguna iPhone Keluhkan Ponsel Jadi Panas Usai Pembaruan iOS 14