Senin, 30 November 2020

Google Pixel 5 Gunakan Desain Kamera Unik, Ini Bocorannya

Banyak yang menantikan inovasi apa lagi dari smartphone Google.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Google Pixel. (Logo Lynx)
Logo Google Pixel. (Logo Lynx)

Hitekno.com - Google Pixel 5 jadi smartphone baru yang dinantikan kehadirannya. Banyak yang penasaran seperti apa kamera Google Pixel 5 ini nanti.

Informasi seputar bocoran smartphone Google ini pun mulai bertebaran di internet. Termasuk paling baru desain kamera Google Pixel 5.

Jika sebelumnya beredar kabar bahwa Pixel 5 akan memiliki fitur pengisian baterai tanpa kabel alias reverse wireless charging, kini muncul render yang memperlihatkan tampilan luar penerus Pixel 4 tersebut.

Berbeda dengan foto render sebelumnya, gambar kali ini menampilkan bentuk bodi Google Pixel 5 dengan lebih lengkap karena memperlihatkan bagian depan dan belakang smartphone.

Render Google Pixel 5 yang mulanya dibagikan Front Page Tech ini menjadi viral karena desain frame yang disiapkan untuk menampung trio kamera belakang smartphone yang anti-mainstream.

Bocoran Google Pixel 5. [Twitter]
Bocoran Google Pixel 5. [Twitter]

 

Dilansir laman Gizchina, jika diperhatikan dengan teliti, bodi belakang prototipe Google Pixel 5 punya bentuk frame kamera yang unik karena disusun sedemikian rupa sehingga membentuk posisi segitiga.

Selain tiga kamera, bagian punggung smartphone Google ini juga dihuni oleh lampu LED.

Jika gambar render ini benar-benar akan direalisasikan, bagian depan Pixel 5 tidak akan mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan smartphone Google Pixel 4.

Di bagian muka, bezel smartphne Google ini terlihat sedikit besar karena dipakai untuk membenamkan teknologi 3D facial dan radar Soli, sekaligus ruang bagi kamera selfie dan speaker depan.

Itulah bocoran terbaru smartphone Google Pixel 5 yang baru saja beredar. Apakah kamu juga menantikan kehadiran smartphone baru ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Terkait

Terkini