Jum'at, 03 April 2020

Google Stadia Hadir ke Smartphone Samsung, Asus dan Razer

Google Stadia hadir ke 16 smartphone ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi platform Google Stadia. (YouTube/ Stadia)
Ilustrasi platform Google Stadia. (YouTube/ Stadia)

Hitekno.com - Google Stadia, layanan game streaming sebelumnya hadir di smartphong Google Pixel. Nantinya layanan ini akan hadir ke smartphone lain.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Google Stadia akan melebarkan sayapnya hadir ke smartphone Samsung, Asus, dan Razer Phone.

Layanan game streaming berbasis cloud ini akan hadir setidaknya untuk 16 smartphone tak terbatas hanya smartphone gaming saja.

Seperti diketahui, Asus dan Razer memang memiliki lini smartphone gaming. Namun tidak dengan Samsung, yang tak memiliki lini gaming.

Meski begitu, layanan game streaming Google Stadia ini tetap menyasar smartphone Samsung. Diduga karena ingin meraup pasar yang lebih luas.

Google Stadia. (GSM Arena)
Google Stadia. (GSM Arena)

 

Lebih lengkapnya, berikut ini daftar smartphone yang akan didukung Google Stadia.

Google Stadia. (Google)
Google Stadia. (Google)

 

Google Stadia nampak sedang mengincar pasar yang lebih luas lagi. Tak terbatas pada perangkat, namun saat ini masih beberapa smartphone saja.

Selain itu, saat ini layanan game streaming ini telah berjalan di 14 negara seperti AS, Inggris, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, dan Swedia.

Kita tunggu lagi langkah selanjutnya Google Stadia apakah membawa ke smartphone lain di luar Samsung, Asus dan Razer.

Terkait

Terkini