Kamis, 09 April 2020

Siap Rilis, Realme C3 Jadi yang Pertama Pakai MediaTek Helio G70

Realme C3 membawa layar 6,5 inci agar cocok dipakai untuk bermain game.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Realme C3. (Realme India)
Realme C3. (Realme India)

Hitekno.com - Realme Indinesia telah mengumumkan bakal meluncurkan smartphone baru di Februari 2020. Yakni Realme C3, smartphone pertama dengan chipset MediaTek Helio G70.

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agniezca secara bangga mengumumkan rencana kehadiran smartphone baru ini ke Indonesia.

"Kita akan resmi meluncurkan Realme C3 pada minggu depan, tepatnya pada 19 Februari 2020," ujar Krisva di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (14/2/2020).

Ketika sudah meluncur, Realme C3 akan terlebih dahulu dijual secara online lewat perantara Lazada. Untuk pemilihan saluran distribusinya, Krisva punya alasan tersendiri.

"Di Lazada, penjualan Realme ratingnya 4,9 dari 5. Artinya, konsumen sangat puas dengan produk kami," imbuhnya.

Realme C3 akan meluncur pada pekan ketiga Februari 2020. [Suara.com/Realme]
Realme C3 akan meluncur pada pekan ketiga Februari 2020. [Suara.com/Realme]

 

Sementara untuk produknya sendiri, Realme C3 membawa layar 6,5 inci agar cocok dipakai untuk bermain game.

Smartphone baru ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, atau 1.000 mAh lebih besar ketimbang pendahulunya, Realme C2.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Realme C3 bergantung pada prosesor MediaTek Helio G70. Realme C3 menjadi smartphone pertama yang diotaki chipset ini.

"Pakai MediaTek Helio G70, Realme C3 jadi ponsel pertama di Indonesia yang dibekali chipset tersebut. Ini adalah prosesor terbaik untuk gaming di kelas entry level," lanjut.

Realme C3. (Realme)
Realme C3. (Realme)

 

Kendati sebagian spesifikasinya sudah terungkap, namun Krisva belum bisa mengumumkan harga Realme C3 di Indonesia sampai tiba waktu peluncurannya nanti.

Apakah nantinya Realme C3 akan jadi penguasa kelas enrty level? Mengingat smartphone baru ini dibekali chipset MediaTek Helio G70 yang bertenaga. (Suara.com/Liberty Jemadu).

Terkait

Terkini