Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:45 WIB

Hitekno.com - Meski tan lagi bermain di pasar Indonesia, Lenovo masih rutin membuat smartphone baru. Bahkan bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming baru.

Paling baru, Lenovo memamerkan teaser smartphone gaming mereka. Bahkan perusahaan asal China ini menjanjikan performa yang tinggi.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Lenovo menjanjikan smartphone baru mereka ini dapat memecahkan rekor AnTuTu Benchmark.

Lenovo mengklaim bisa tembus nilai 600.000 di AnTuTu Benchmark. Nilai yang cukup tinggi termasuk untuk smartphone gaming masa sekarang.

Dengan percaya diri, perusahaan asal China ini menyematkan logo Legion, brand perangkat gaming yang sudah digunakan di PC dan desktop.

Teaser smartphone gaming Lenovo (Weibo)

 

Sama seperti Asus yang membawa brand Republic of Gamers (ROG) untuk smartphone gaming. Nampaknya Lenovo ikutan membawa brand gaming mereka, Legion.

Selain pemakaian logo brand gaming Legion, Lenovo juga menyematkan tagline Game On untuk smartphone gaming terbaru mereka ini.

Kunci rahasia smartphone gaming ini adalah pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 865, chipset yang paling kencang untuk smartphone Android saat ini.

Meski memakai Snapdragon 865, tidak mudah untuk menembus rekor nilai AnTuTu Benchmar dengan nilai di atas 600.000.

Diduga Lenovo menyematkan teknologi tambahan untuk mendorong performa smartphone baru mereka ini. Semacam teknologi booster diduga akan dipakai.

Teaser smartphone gaming Lenovo (Weibo)

 

Sayangnya tidak banyak informasi detail mengenai smartphone gaming Lenovo ini. Benarkan bisa menembus rekor AnTuTu Benchmark nanti?

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: PC Gaming Baru Lenovo dan Tungku dengan Kipas RGB