Selasa, 29 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Februari 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Sebelumnya, Realme berencana untuk merilis Realme X50 Pro 5G dalam gelaran MWC 2020 yang akan dilaksanakan di Barcelona, Spanyol. Sayangnya, event teknologi terbesar di dunia ini remi mengumumkan pembatalannya. Lalu kapan Realme X50 Pro 5G akan rilis?

Kabar pembatalan MWC 2020 jelas saja memberi dampak yang cukup besar pada beberapa perusahaan teknologi yang sebelumnya sudah mengumumkan dan membuat rencana untuk memperkenalkan perangkat anyarnya.

Tidak terkecuali Realme. Perusahaan smartphone ini diketahui akan memperkenalkan perangkat anyarnya dalam gelaran MWC 2020 yang digelar akhir bulan Februari 2020 ini.

Sayangnya, karena ancaman virus corona yang membuat MWC 2020 dibatalkan, Realme harus mengatur ulang mengenai rencana perilisan perangkatnya ini.

Melansir dari GSM Arena, Realme mengkonfirmasi bahwa pembatalan MWC 2020 ini tidak memberikan dampak apapun untuk perilisan perangkatnya. Dengan kata lain, Realme akan tetap merilis Realme X50 Pro 5G dalam gelaran lainnya yang dipersiapkan secara khusus.

Tampilan belakang Realme X50 5G. (Realme China)

 

Menurut rencana, Realme X50 Pro 5G akan dirilis secara online di Madrid, Spanyol pada Senin, 24 Februari 2020 waktu setempat. Acara peluncuran ini akan dilakukan dan dapat disaksikan secara global.

Lebih lanjut, Realme menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dukungan dan pengertian dari para penikmat perangkat ini sangat dihargai oleh pihak perusahaan ini.

Walaupun sudah mengumumkan mengenai kapan gelaran ini akan digelar, Realme belum memberikan informasi apapun tentang situs peluncuran Realme X50 Pro 5G ini ditayangkan.

MWC 2019. (MWC Barcelona)

 

Sebelumnya, MWC 2020 terpaksa dibatalkan karena banyak vendor smartphone yang memilih untuk mengundurkan diri dari gelaran besar ini.

Ancaman wabah virus corona menjadi alasan besar mengapa gelaran MWC 2020 ini resmi dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Mengenai informasi peluncuran Realme X50 Pro 5G oleh Realme, tunggu kabar selanjutnya dari vendor smartphone asal China ini ya.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Aksesori dan HP Baru Nokia, Fitur Keamanan iOS 14