Sabtu, 29 Februari 2020

Siap Rilis, Inilah Wujud Nyata Xiaomi Mi 10 Pro

Smartphone flagship Xiaomi ini telah siap rilis Februari 2020.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)
Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)

Hitekno.com - Bukan cuma samsung yang siap meluncurkan smartphone flagship baru, Xiaomi juga. Bahkan Xiaomi Mi 10 Pro disebut-sebut meluncur dalam waktu dekat ini.

Sebelum resmi meluncur, muncul bocoran dari smartphone flagship baru Xiaomi ini. Bukan sekadar leak, namun bocoran wujud nyatanya.

Dikutip dari Gizchina, penampakan Xiaomi Mi 10 Pro lengkap dengan kemasannya telah beredar di weibo. Banyak informasi menarik terungkap dari sini.

Dalam foto yang beredar, Xiaomi Mi 10 Pro akan memakai kemasan kotak berwarna hitam dengan angka 10 berada di tengahnya.

Langsung ke penampakan smartphone flagship ini, nampak dari belakang memiliki sederet kamera dengan modul memanjang ke bawah.

Xiaomi Mi 10 Pro. (Gizchina)
Xiaomi Mi 10 Pro. (Gizchina)

 

Dari foto, nampak setidaknya Xiaomi Mi 10 Pro ini akan memakai 4 kamera utama. Tidak ketinggalan ada LED flash di paling bawah.

Gizchina melaporkan kalau Xiaomi Mi 10 Pro ini akan memakai sensor kamera 108 MP seperti yang digunakan Xiaomi Mi Note 10.

Dari body belakang smartphone baru berwarna hitam kelam ini, tidak nampak ada sensor sidik jari. Karena telah lama Xiaomi memakai in-display fingerprint.

Menariknya, Xiaomi juga memberikan kelapa charger yang mendukung fast charging 65 watt dalam paket penjualan smartphone baru ini.

Padahal seperti dalam bocoran sebelumnya, smartphone baru Xiaomi ini diprediksi akan memakai fast charging 66 watt.

Xiaomi Mi 10 Pro. (Gizchina)
Xiaomi Mi 10 Pro. (Gizchina)

 

Selain itu, Xiaomi Mi 10 Pro ini disebut-sebut akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan layar 120 Hz. Namun diduga bisa juga memakai layar 90 Hz.

Rencananya smartphone flagship Xiaomi ini akan membuka pre-sale pada 13 Februari dan mulai dipasarkan pada 18 Februari 2020 di China.

Namun karena maraknya virus corona di China, peluncuran Xiaomi Mi 10 Pro ini akan dilangsungkan secara online.

Terkait

Terkini