Minggu, 23 Februari 2020

Bocoran Terbaru Ungkap Oppo Find X2 Pakai Layar Lengkung dan Punch Hole

Diketahui bahwa Oppo Find X2 membawa beberapa inovasi menarik di layarnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Sebuah foto yang beredar di media sosial belum lama ini mengungkap wujud Oppo Find X2. Dalam bocoran tersebut, diketahui bahwa perangkat ini menggunakan layar melengkung dengan punch hole.

Menurut rencana, perangkat baru Oppo ini akan diperkenalkan oleh vendor smartphone ini dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol mendatang.

Melansir dari GSM Arena, bentuk layar Oppo Find X2 ini terungkap usai potret screen protector perangkat ini menyebar di internet khususnya Weibo.

Diketahui bahwa Oppo Find X2 membawa beberapa inovasi menarik di layarnya. Mengenai bocoran perangkat ini memang sudah terdengar lama bahkan sejak akhir tahun lalu.

Dalam bocoran terbarunya, Oppo Find X2 nantinya mengusung teknologi layar waterfall dengan layar luas lengkap dengan kurva lengkung berukuran hampir 90 derajat.

Bocoran Oppo Find X2. (Weibo)
Bocoran Oppo Find X2. (Weibo)

 

Nampak dari bocoran ini, layar Oppo Find X2 memiliki bezel tipis di bagian atas dan bawah yang membuatnya begitu kekinian dan modern.

Selain menggunakan teknologi layar waterfall dan bezel tipis, perangkat anyar Oppo ini juga dilengkapi dengan desain punch hole.

Desain punch hole ini meninggalkan kebiasaan Oppo yang sering kali hadir dengan mekanisme kamera pop-up sebagai rumah untuk kamera depan perangkatnya.

Mengenai bocoran layar Oppo Find X2 ini, sebelumnya diungkap oleh Vice President Oppo, Brian Shen bahwa layar perangkat ini akan mengalami peningkatan signifikan.

Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

 

Layar Oppo Find X2 bahkan disebut-sebut akan dibekali dengan peningkatan refresh rate mencapai angka 120 Hz dengan resolusi 2K.

Bocoran lain mengenai layar Oppo Find X2 adalah menggunakan layar 10 bit yang dapat menampilkan 1,073 miliar warna serta sudah mendukung fitur HDR10 yang menghasilkan layar yang lebih cerah.

Setelah bocoran layar Oppo Find X2 terungkap, nantinya spesifikasi lengkap perangkat ini akan diungkap dalam gelaran MWC 2020 yang akan digelar di Barcelona mendatang.

Terkait

Terkini