Rabu, 26 Februari 2020

Ditenagai Snapdragon 865, Xiaomi Siapkan 3 Smartphone Anyar Ini

Tidak diketahui dengan pasti mengenai spesifikasi lengkap perangkat ini, Xiaomi bahkan masih pelit berbicara mengenai hal ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)
Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)

Hitekno.com - Baru memasuki bulan kedua di tahun 2020, Xiaomi telah bersiap menjadi sangat produktif dengan merilis 3 smartphone anyar yang ditenagai oleh Snapdragon 865 dari Qualcomm.

Berdasarkan laporan dari XDA Developers diketahui Xiaomi mengungkap file build.prop dengan kode 'umi' dan 'cmi' yang diprediksi merupakan Xiaomi Mi 10 dan Xiaomi Mi 10 Pro.

Melihat bocoran yang beredar, Xiaomi Mi 10 Pro datang dengan menggunakan fast charging 66W yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 16 GB. Layar Xiaomi Mi 10 Pro mengandalkan refresh rate 120 Hz.

Untuk versi standar, perangkat Xiaomi ini menggunakan kamera beresolusi 108 MP yang juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm. Versi standar ini menggunakan sensor 108 MP dengan pengisian daya yang lebih cepat.

Selanjutnya, untuk versi terakhir, Xiaomi membekali perangkat anyarnya ini dengan Snapdragon 865 yang dilengkapi dengan kamera 64 MP dan refresh rate layar mencapai 120 Hz.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Xiaomi Mi Note 10 Pro. (dok. Xiaomi Indonesia)
Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Xiaomi Mi Note 10 Pro. (dok. Xiaomi Indonesia)

 

Sejauh ini bocoran baru beberapa hal di atas yang muncul terkait bocoran smartphone anyar Xiaomi. Tidak diketahui dengan pasti mengenai spesifikasi lengkap perangkat ini, Xiaomi bahkan masih pelit berbicara mengenai hal ini.

Sebelumnya, sebagai pembuka di tahun 2020, Xiaomi telah merilis Xiaomi Mi Note 10 Pro di Januari 2020 lalu.

Membawa tren kamera 108 MP, Xiaomi Mi Note 10 Pro ini dibekali dengan chipset Snapdragon 730 yang garang dari Qualcomm yang berpadu dengan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB.

Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

 

Secara layar, Xiaomi Mi Note 10 Pro dibekali dengan layar berukuran 6,47 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel serta 19,5:9 ratio.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan Xiaomi akan merilis 3 smartphone anyarnya yang dibekali dengan Snapdragon 865 ini. Jadi, mari bersabar hingga perusahaan asal China ini merilis perangkat barunya ya.

Terkait

Terkini