Rabu, 03 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Februari 2020 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Untuk kamu yang masih bingung dengan hadiah valentine pasangan, mungkin Huawei Nova 7i bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, perusahaan asal China ini akan segera diperkenalkan pada 14 Februari 2020 mendatang.

Menurut laporan terbaru, Huawei akan memperkenalkan Huawei Nova 7i di Malaysia pada Hari Kasih Sayang itu. Disebut-sebut, Huawei Nova 7i merupakan rebranding dari Huawei Nova 6 SE yang rilis Desember 2019 lalu.

Melansir dari 91 Mobiles, Huawei Nova 7i diketahui dibekali dengan kamera utama beresolusi 48 MP yang bersanding dengan sensor 4 kamera lainnya yang terbagi dalam lensa ultra-wide dan lensa macro.

Mengenai fitur terbaik dari perangkat ini, Huawei Nova 7i menjalankan MeeTime yang berguna untuk menghasilkan kualitas audio dan video terbaik melalui kamera depan perangkat.

Fitur satu ini digunakan untuk memberikan kualitas terbaik saat pengguna melakukan video call melalui kamera depan. Masih dikaitkan dengan masalah dagang di Amerika Serikat, Huawei Nova 7i terancam dijual tanpa dukungan Google Mobile Services atau GMS.

Huawei Nova 6 Series. (Huawei China)

 

Karena merupakan rebranding dari Huawei Nova 6 SE, Huawei Nova 7i nantinya menggunakan layar punch-hole IPS LCD berukuran 6,4 inci dengan dukungan resolusi Full HD Plus.

Yang membedakan Huawei Nova 7i dan Huawei Nova 6 SE ada pada bagian sidik jari. Huawei mendesain Huawei Nova 7i dengan sidik jari di bagian samping perangkat.

Untuk kapasitas perangkat, Huawei Nova 7i bekerja dengan dukungan Kirin 810 yang berpadu dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Huawei Nova 7i juga mendapat dukungan memori eksternal untuk perangkat ini.

Huawei Nova 6 Series. (Huawei China)

 

Ke kamera, Huawei Nova 7i dibekali dengan sensor 48 MP, 8 MP ultra wide, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor. Kamera depan Huawei Nova 7i mengandalkan sensor 16 MP.

Walaupun segera rilis pada 14 Februari 2020 mendatang, masih belum diketahui mengenai harga Huawei Nova 7i ini. Jadi mari bersabar hingga perangkat tersebut rilis ya.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Game Minecraft dan Aplikasi Edit Video Gratis