Rabu, 26 Februari 2020

Variatif, Samsung Galaxy Z Flip Bawa 4 Pilihan Warna

Samsung Galaxy Z Flip akan dibekali dengan 4 pilihan warna yang lebih variatif. 4 warna tersebut di antaranya adalah black, gold, purple, dan silver.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Gedung Samsung Campus. (Samsung)
Gedung Samsung Campus. (Samsung)

Hitekno.com - Februari 2020 mendatang Samsung akan memperkenalkan smartphone lipat generasi kedua dari keluarganya yang bernama Samsung Galaxy Z Flip. Bocoran warna perangkat ini akhirnya terkuak, diketahui Samsung Galaxy Z Flip akan dibeli dengan 4 pilihan warna.

Setelah sebelumnya spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip santer terdengar, kini bocoran mengenai warna perangkat anyar Samsung ini kembali terkuak.

Mengutip Android Authority, Samsung Galaxy Z Flip akan dibekali dengan 4 pilihan warna yang lebih variatif. 4 warna tersebut di antaranya adalah black, gold, purple, dan silver.

Namun, dicurigai 4 warna yang disediakan Samsung untuk perangkatnya ini tidak akan tersedia secara global melainkan hanya di beberapa negara pilihan saja.

Walaupun masih bersifat rumor dan prediksi, banyak yang sudah dibuat excited menyambut kedatangan smartphone baru Samsung dengan 4 pilihan warna ini.

Penampakan Samsung Galaxy Z Flip. (WinFuture)
Penampakan Samsung Galaxy Z Flip. (WinFuture)

 

Sebelumnya, bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip menyebutkan jika perangkat ini kemungkinan akan mengandalkan layar Dynamic AMOLED dengan dua sensor kamera di bagian belakang beresolusi 12 MP untuk wide-angle dan 12 MP ultrawide.

Layar Samsung Galaxy Z Flip disebut-sebut mengandalkan ukuran 6.7 inci dengan rasio 22:9 serta desain Infinity Flex yang Full HD Plus serta HDR Plus.

Untuk layar kedua smartphone lipat Samsung ini menggunakan panel OLED berukuran 1,06 inci. Layar kedua ini bertugas untuk menampilkan jam serta notifikasi pesan, chat, telepon, dan beberapa notifikasi lainnya.

Penampakan Samsung Galaxy Z Flip. (WinFuture)
Penampakan Samsung Galaxy Z Flip. (WinFuture)

 

Ke sektor kamera selfie, smartphone lipat Samsung ini mengandalkan sensor beresolusi 10 MP yang sudah sangat tangguh untuk berfoto selfie.

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy Z Flip akan rilis bersamaan dengan Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy Buds Plus dalam gelaran Galaxy Unpacked 2020 yang diselenggarakan di San Fransisco, Amerika Serikat.

Hingga Samsung Galaxy Z Flip rilis, mari bersabar untuk menjajal kecanggihan smartphone lipat generasi kedua dari keluarga Samsung ini ya.

Terkait

Terkini