Selasa, 25 Februari 2020

Catat, Realme C3 Meluncur 6 Februari 2020

Satu-satunya bocoran Realme C3 yang terungkap hanyalah tampilan wujud perangkat ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Realme C3. (GSM Arena)
Realme C3. (GSM Arena)

Hitekno.com - Realme menjadi vendor smartphone berikutnya yang akan merilis perangkat anyarnya di kuartal pertama tahun 2020 ini. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Realme C3 akan resmi meluncur pada 6 Februari 2020 mendatang.

Menurut rencana, Realme C3 nantinya akan dirilis dalam sebuah event yang disiarkan secara langsung melalui Facebook dan YouTube pada tanggal tersebut pukul 12.30 waktu setempat.

Terkesan tiba-tiba, kabar kedatangan Realme C3 memang tanpa aba-aba dan bocoran-bocoran tertentu. Realme rupanya ingin membuat penggemar perangkat ini untuk penasaran dengan perangkat anyarnya.

Mengutip GSM Arena, satu-satunya bocoran Realme C3 yang terungkap hanyalah tampilan wujud perangkat ini. Secara tampilan, Realme C3 menggunakan layar dengan poni berbentuk tetesan air.

Di bodi bagian belakang, Realme C3 menggunakan dua kamera yang ditempatkan sejajar vertikal. Bentuk kamera Realme C3 mengingatkan kita pada Realme 5 yang rilis sebelumnya.

Realme C3. (GSM Arena)
Realme C3. (GSM Arena)

 

Secara warna, Realme C3 tersedia dalam pilihan warna biru yang membuatnya terlihat muda dan elegan.

Realme mengandalkan tagline 'Entertainment Ka Superstar untuk mempromosikan Realme C3 ini. Secara bahasa Inggris, tagline ini berarti 'Superstar of Entertainment'.

Berdasarkan bocoran tagline tersebut, Realme C3 dipercaya menggunakan kapasitas baterai besar untuk perangkat entry-level dan membuatnya hampir sama dengan Realme C2 yang rilis sebelumnya.

Smartphone Realme C2. (Realme)
Smartphone Realme C2. (Realme)

 

Sejauh ini, beberapa bocoran yang dapat diketahui dari kehadiran Realme C3 memang belum terlalu banyak. Yang tentunya sudah pasti, Realme C3 akan segera diperkenalkan dalam event yang digelar pada 6 Februari 2020 mendatang.

Jadi, untuk informasi selanjutnya, nantikan hingga Realme C3 resmi diperkenalkan dan dijual di Indonesia ya.

Terkait

Terkini