Senin, 24 Februari 2020

Inikah Wujud iPhone Murah yang Sudah Disiapkan? Bikin Penasaran!

Meski sederhana, tampang iPhone murah ini bikin penasaran.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Apple. ( Unsplash/ Bundo Kim)
Ilustrasi Apple. ( Unsplash/ Bundo Kim)

Hitekno.com - Apple disebut-sebut telah menyiapkan iPhone murah yang akan dikenalkan tak lama lagi. Pastinya kabar ini telah dinantikan fans produk Apple.

Paling anyar, dilansir dari Wccftech, Kamis (30/1/2020), ponsel ini kemungkinan akan mengusung nama iPhone SE2 atau iPhone 9.

Selain itu, muncul juga gambaran atau render desain ponsel tersebut yang rupanya mirip dengan iPhone 8.

Dalam render tersebut, iPhone murah ini divisualisasikan dalam frame aluminium yang dibalut tiga varian warna, yaitu hitam, putih dan merah.

Di bagian punggung ponsel, logo ikonik Apple berada di tengah, seperti yang disematkan pada iPhone 11 Series.

Bocoran iPhone SE2. [svetapple.sk]
Bocoran iPhone SE2. [svetapple.sk]

 

Beranjak ke bagian depan, terhampar layar Retina HD Display berukuran 4,7 inci. Di bagian bawahnya, terdapat tombol Home yang dilengkapi sensor Touch ID.

Soal fotografi, penerus iPhone SE ini hanya dipersenjatai satu kamera di bagian belakang dengan resolusi 12 MP, bukaan diafragma f/1,8, dan OIS. Sementara kamera depannya berukuran 7 MP dengan aperture f/2,2.

Bicara dapur pacu, iPhone SE2 diotaki Apple A13 Bionic, sama dengan yang terpasang pada trio iPhone 11, yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan opsi memori internal 64 GB atau 128 GB.

Bocoran iPhone SE2. [svetapple.sk]
Bocoran iPhone SE2. [svetapple.sk]

 

Konon, perusahaan besutan Tim Cook ini baru akan memulai memproduksi secara massal iPhone murah ini pada Februari 2020 mendatang.

Sementara untuk penjualannya ditargetkan sudah berjalan bulan Maret. Kabarnya, harga perangkat ini akan dibanderol di kisaran 499 dolar AS atau Rp 6 jutaan.

Itulah bocoran tampang iPhone murah yang dirumorkan akan dikenalkan Apple tak lama lagi. Apakah bernama iPhone 9 atau iPhone SE2? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Terkait

Terkini