Jum'at, 28 Februari 2020

Siap Meluncur, Begini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Z Flip dan Galaxy S20

Beberapa bocoran terkait Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy S20 Series diungkap oleh seorang sumber.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

Hitekno.com - Walaupun belum diketahui mengenai tanggal peluncurannya, berbagai bocoran spesifikasi dan informasi mengenai Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy S20 Series sudah santer terdengar dan beredar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip akan menjadi smartphone lipat generasi kedua dari Samsung menggantikan Samsung Galaxy Fold.

Mengutip XDA Developers, beberapa bocoran terkait Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy S20 Series diungkap oleh seorang sumber.

Dari bocoran tersebut, terungkap bahwa Samsung Galaxy Z Flip kemungkinan akan meluncur pada 14 Februari 2020 mendatang dengan harga kisaran 1.400 dolar AS atau Rp 19 juta.

Harga Samsung Galaxy Z Flip cukup bergengsi di kelasnya, pasalnya perangkat ini dibekali dengan banyak kecanggihan dan desain yang futuristik serta anti mainstream.

Gedung Samsung Campus. (Samsung)
Gedung Samsung Campus. (Samsung)

 

Menurut bocoran yang beredar, Samsung Galaxy Z Flip akan dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED dengan penutup kaca ultra-tipis.

Bodi belakang perangkat ini juga dilengkapi dengan pengaturan dua kamera belakang yang disusun secara horizontal dengan sensor 12 MP untuk wide-angle dan 12 MP dan 12 MP ultrawide.

Menyusul, Samsung Galaxy Z Flip, Samsung Galaxy S20 Series yang terdiri dari Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra kemungkinan akan dirilis pada 6 Maret 2020.

Dari ketiga series Samsung Galaxy S20 yang diboyong Samsung ini, baru Samsung Galaxy S20 Ultra yang diketahui harganya.

Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)

 

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy S20 Ultra akan dijual dengan harga 1.300 dolar AS atau setara dengan Rp 17 jutaan.

Harga Samsung Galaxy S20 Series ini cukup menarik di kelasnya. Pasalnya, Samsung Galaxy S20 Series membawa teknologi IP68 yang tentunya punya ketahanan air serta pelindung layar terbaik.

Tidak diketahui dengan pasti kapan Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy S20 Series akan rilis. Jadi, mari bersabar hingga Samsung mengumumkannya secara resmi ya.

Terkait

Terkini