Jum'at, 29 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Januari 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Realme hadir bukan hanya untuk menyaingi Xiaomi di pasar smartphone, namun juga di perangkat lain. Termasuk dengan menyiapkan wearable device atau smartband.

Sebelumnya Realme Buds Air juga hadir untuk mencuri perhatian khalayak. Setelah sukses, sub-brand Oppo ini merilis lini produk lainnya.

Realme siap memperluas lini produknya menghadirkan fitness tracker atau wearable device alias smartband.

Fitness tracker atau yang lebih tenar dengan smartband buatan Realme ini, disebut-sebut akan menjadi penantang dari Mi Band dan juga Honor Band.

Sebagaimana dikutip dari laman Gizchina, Senin (27/1/2020), informasi ini didapat dari CEO Realme India Madhav Sheth yang kembali membocorkan keberadaan produk tersebut.

Mi Band 4. [Shutterstock]

 

Ia mengungkapkan bahwa fitness tracker pertama Realme itu akan diluncurkan Februari mendatang. Sayangnya, tidak disebutkan untuk tanggal peluncurannya.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartband Realme tersebut bakal membawa layar AMOLED berukuran 0,78 inci yang dilengkapi dengan fitur-fitur fitness tracker pada umumnya, mulai dari GPS, HBR sensor, sleep tracker, dan juga memiliki ketahanan air.

Sejauh ini, wujud Realme Band baru sempat muncul ketika Mahdav Seth mengumumkan produk Realme X50 di China.

Saat itu, ia terlihat mengenakan wearable device berwarna kuning, warna khas yang menjadi identitas Realme.

Kita tunggu saja seperti apa smartband besutan Realme nantinya, apakah bisa menyaingi Xiaomi Mi Band? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Anda ingin mendapatkan info berita menarik?