Sabtu, 29 Februari 2020

Samsung Galaxy Z Flip Tak Pakai Kamera 108 MP, Tapi Cuma 12 MP

Smartphone lipat ini diprediksi akan meluncur awal 2020.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

Hitekno.com - Smartphone lipat baru Samsung Galaxy Z Flip awalnya disebut-sebut memakai kamera 108 MP. Namun bocoran terbaru malah membantahnya.

Seorang leaker ternama, Ishan Agarwal mendapatkan informasi terbaru dari smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip tersebut.

Smartphone baru Samsung ini disebutnya tidak seperti Samsung Galaxy S20 yang memakai kamera 108 MP. Melainkan cuma kamera 12 MP saja.

Melalui akun Twitternya, @ishanagarwal24 ia mencuitkan bocoran informasi terbaru dari smartphone lipat Samsung ini.

Disebutkannya, smartphone baru Samsung ini akan memakai layar Dynamic AMOLED 6,7 inci. Dan memakai kamera belakang 12 MP dan kamera depan 10 MP saja.

Selain itu, Ishan Agarwal menyampaikan kalau Samsung Galaxy Z Flip dilengkapi internal memori 256 GB dan telah menjalankan antarmuka One UI 2.1.

Soal kapasitas baterai, masih meraba-raba antara 3.3000 mAh atau 3.500 mAh. Masih belum ada informasi detail yang pasti dari kapasitas baterainya.

Bocoran smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip. (Twitter/ ishanagarwal24)
Bocoran smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip. (Twitter/ ishanagarwal24)

 

Namun ia menyampaikan bakal ada dua varian warna untuk smartphone lipat baru dari Samsung ini, yaitu hitam dan ungu.

Cuitan tersebut juga mengkoreksi kabar sebelumnya yang menyebutkan Samsung Galaxy Z Flip akan memakai kamera 108 MP sama seperti Samsung Galaxy S20.

Seperti diketahui, dua smartphone baru Samsung ini tengah dipersiapkan untuk segera meluncur pada awal 2020 ini.

Terkhusus Samsung Galaxy S20, diketahui akan tersedia dalam tiga varian. Varian tertingginya akan memakai kamera 108 MP.

Sedangkan smartphone lipat Samsung ini masih dipenuhi misteri yang belum diungkap. Namun dari kabar sebelumnya, diketahui memakai desain flip.

Bahkan disebutkan desain engsel lipatan mirip smartphone lipat Motorola Razr yang telah lebih dulu dikenalkan 2019 kemarin.

Dari kabar yang berhembus, smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip ini akan dikenalkan dalam event Samsung Unpacked bersamaan smartphone baru Samsung Galaxy S20.

Terkait

Terkini