Selasa, 28 Januari 2020

Huawei High-end Experience Store Resmi Hadir di Pondok Indah Mall 2

Ini bukti komitmen Huawei di Indonesia.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Indonesia makin meluaskan jangkauan untuk melayani pengguna lebih luas lagi. Perusahaan teknologi asal China ini telah membuka toko baru di kawasan Jakarta Selatan.

Toko resmi Huawei ini bertempat di lantai 3 Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), kini telah hadir Huawei High-end Experience Store (HES).

Kehadiran HES di PIM 2 melengkapi empat gerai lainnya yang sudah ada di Mal Taman Anggrek, Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon Surabaya.

Melalui pembukaan HES PIM 2, Huawei berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima untuk konsumen. Selain itu, konsumen dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei.

Fisher Jiang selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa Huawei High-end Experience Store PIM 2 akan memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen.

Huawei buka toko baru di PIM 2 (Huawei)
Huawei buka toko baru di PIM 2 (Huawei)

 

"Konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern, Huawei bermitra dengan Erafone untuk mewujudkan itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti ponsel, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja menjawab kebutuhan oleh konsumen," kata Fisher dalam keterangan resminya, Minggu (12/1/2020).

Saat memasuki Huawei High-end Experience Store, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Jejeran produk yang tersedia antara lain adalah Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, Huawei nova 5T.

Ada juga tablet yakni Huawei MediaPad T5. Lalu untuk sektor audio ada FreeBuds 3 dan Huawei Bluetooth Speaker.

Sementara untuk smartwatch, ada Huawei Watch GT 2 42 mm dan 46 mm, serta Huawei Band 4. Selain itu, ada juga aksesoris Huawei, seperti Power Bank, Wireless Charger, dan casing, serta produk lainnya.

Fisher melanjutkan, komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumen tidak hanya sampai di sini saja karena nantinya akan ada lagi Huawei High-end Experience Store yang diresmikan. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Terkait

Terkini