Kamis, 23 Januari 2020

Apple Mulai Program Penggantian Smart Battery Case iPhone, Gratis!

Gratis lho, gratis! Tapi...

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Smart Battery Case. (Apple.com)
Smart Battery Case. (Apple.com)

Hitekno.com - Smart Battery Case iPhone selama ini jadi aksesoris terpopuler untuk smartphone Apple tersebut. Kabar baiknya, Apple memulai program ganti Smart Battery Case untuk iPhone secara cuma-cuma alias gratis.

Buat kamu yang memiliki aksesoris iPhone ini dalam kondisi tidak berfungsi dengan baik, bisa menggantinya secara gratis.

Apple yang kini tengah membuka program penggantian Smart Battery Case iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR yang diproduksi pada periode Januari 2019 dan Oktober 2019.

Dikutip dari laman resmi Apple, Minggu (12/1/2020), program ini akan menggantikan Smart Battery Case yang tidak lagi berfungsi untuk mengisi daya, atau hanya mengisi daya beberapa saat ketika dicolokkan ke sumber power.

Sekadar informasi, Smart Battery Case Apple bisa membuat nyawa baterai iPhone bertahan lebih lama.

Oleh karena itu, aksesoris iPhone ini lumayan laris terjual di Amerika Serikat, kendati harganya dibanderol sekitar 130 dolar AS atau setara Rp 1,8 jutaan.

Selain bergantung pada periode produksi, ada satu lagi syarat yang harus dipenuhi para pemilik Smart Battery Case iPhone yang ingin mengikuti program ini.

Smart Battery Case. (Apple.com)
Smart Battery Case. (Apple.com)

 

Apple menyebutkan bahwa pihaknya hanya akan mengganti Smart Battery Case iPhone yang usianya hingga dua tahun dari tanggal penjualan.

Seandainta konsumen belum bisa pergi ke Apple Store atau penyedia layanan resmi untuk mengikuti program ini, tidak perlu khawatir.

Pasalnya, program penggantian Smart Battery Case iPhone ini tidak terikat waktu, karena tidak berkaitan dengan masalah keamanan perangkat.

 (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Terkait

Terkini