Jum'at, 21 Februari 2020

Dapat Antusiasme Tinggi, Vivo S1 Pro Bawa Warna Baru Super Gemas

Segera rilis, Vivo S1 Pro memperkenalkan warna barunya yang diberi nama Fancy Sky.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Vivo S1 Pro warna baru Fancy Sky. (Vivo Indonesia)
Vivo S1 Pro warna baru Fancy Sky. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - November 2019 lalu, Vivo resmi memperkenalkan Vivo S1 Pro di Indonesia. Mendapat antusiasme tinggi dari pengguna smartphone tanah air, Vivo S1 Pro memperkenalkan warna baru super gemas.

Tidak bisa dipungkiri, Vivo S1 Pro yang dibanderol dengan harga tinggi cukup mempesona dengan spesifikasi mumpuninya.

Khusus untuk peminatnya di Indonesia, Vivo merilis Vivo S1 Pro dengan varian warna terbaru yang gemas dan tentunya disukai oleh pengguna-penggunanya yang perempuan.

Segera rilis, Vivo S1 Pro memperkenalkan warna barunya yang diberi nama Fancy Sky. Perangkat ini membawa warna yang elegan dan mewah.

Vivo mengklaim perangkat ini sangat cocok untuk penggunanya yang memiliki energi tidak terbatas dan berjiwa muda.

Vivo S1 Pro. (HiTekno/ Dinar Surya Oktarini)
Vivo S1 Pro. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

 

Tidak hanya membawa warna baru, Vivo S1 Pro juga mendatangkan varian memori yang lebih besar. Jika sebelumnya, memori internal perangkat ini hanya 128 GB, kali ini bertambah hingga 256 GB.

Secara tampilan, Vivo S1 Pro datang dengan layar FHD+ Super AMOLED yang memberikan kualitas layar sebenarnya dengan warna yang akurat dan lebih hidup. Layar ini juga dilengkapi dengan Screen Touch ID yang dapat membuka perangkatmu dalam satu sentuhan.

Untuk sektor kamera, Vivo S1 Pro membawa banyak fitur menarik. Di bagian belakang, Vivo S1 Pro menggunakan kamera 48 MP, 2 MP untuk macro, 8 MP untuk wide angle, dan 2 MP depth camera.

Vivo S1 Pro warna baru Fancy Sky. (Vivo Indonesia)
Vivo S1 Pro warna baru Fancy Sky. (Vivo Indonesia)

 

Selanjutnya, untuk kamu yang suka selfie, Vivo S1 Pro hadir dengan kamera beresolusi 32 MP di bagian depan yang hasilnya super jernih dan lebih jelas walaupun sudah melalui proses zoom.

Vivo S1 Pro dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm yang memiliki frame rate tinggi untuk game lancar. Selain itu Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan multi turbo untuk menambah kecanggihan Vivo S1 Pro.

Jika kamu tertarik mencoba Vivo S1 Pro dengan warna Fancy Sky, kamu sudah bisa mengikuti pre-order perangkat ini pada 6 Januari 2020 mendatang secara eksklusif di Lazada. Untuk pengguna perempuan, ada eksklusif gift dari Maybelline untuk pembelian perangkat ini lho.

Terkait

Terkini