Senin, 27 Januari 2020

Xiaomi Mi Note 10 Pro Siap Meluncur di Indonesia, Kapan?

Satu lagi smartphone baru Xiaomi di Indonesia.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Xiaomi Mi Note 10 Pro. (Mi.com)
Xiaomi Mi Note 10 Pro. (Mi.com)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia siap meluncurkan smartphone baru lagi ke Tanah Air. Yaitu Xiaomi Mi Note 10 Pro yang siap meluncur tak akan lama lagi. Kapan?

Smartphone baru ini siap meluncur ke Tanah Air pada 4 Januari 2020 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Melalui akun Twitter prinyadinya, @atyse Senin (30/12/2019), Alvin Tse memberikan kabar peluncuran Xiaomi Mi Note 10 Pro ke Indonesia.

"Ini merupakan tiga bulan yang sangat sibuk, tapi seperti yang kami janjikan, kami membawa ultimate camera flagship, Mi Note 10 Pro, ke Indonesia!" kata Alvin di akun pribadinya @atyse, Senin (30/12/2019).

Selain diungkap oleh bos Xiaomi Indonesia, kepastian peluncuran Xiaomi Mi Note 10 Pro juga diperjelas dengan undangan fisik yang dilayangkan pihak Xiaomi kepada Suara.com.

Dalam undangan, Xiaomi Mi Note 10 Pro bakal diperkenalkan ke sejumlah awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Sayangnya, invitasi tersebut tidak banyak mengungkap spesifikasi yang diusung oleh smartphone baru itu. Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia pun masih dirahasiakan.

Xiaomi Mi Note 10 Pro. (Alvin Tse)
Xiaomi Mi Note 10 Pro. (Alvin Tse)

 

Meski begitu, Xiaomi Mi Note 10 Pro versi global membawa kamera utama beresolusi 108 MP. Di negara asalnya, smartphone baru ini punya nama Xiaomi Mi CC9 Pro.

Soal dapur pacu, spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang dikawinkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Selain itu, Xiaomi menggunakan layar OLED 6,47 inci dan sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland, untuk mereduksi paparan cahaya biru yang bisa merusak mata pengguna smartphone.

Itulah Xiaomi Mi Note 10 Pro yang siap meluncurk ke Tanah Air Januari 2020 mendatang. Berminat? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Terkait

Terkini