Rabu, 30 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 28 Desember 2019 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Xiaomi memang dekat dengan produk berharga murah. Namun kali ini, diketahui Xiaomi sudah menyiapkan smartwatch premium yang mewah.

Brand asal China ini telah mengenalkan Xiaomi Mi Watch, smartwatch elegan yang desainnya mirip dengan Apple Watch.

Tak berhenti di sini, telah disiapkan pula Xiaomi Watch Premium Edition. Rencananya smartwatch premium Xiaomi ini meluncur pada Desember 2019.

Namun sayangnya, Xiaomi menunda peluncurannya. Secara resmi, melalui postingan di Weibo diumumkan penundaan peluncuran Xiaomi Watch Premium Edition.

Dalam pengumumannya, Xiaomi menjelaskan kalau penundaan ini demi peningkatan experience dan ketersediaan stok.

Perusahaan teknologi ini pun meminta maaf kepada para fans akan penundaan peluncuran Xiaomi Watch Premium Edition tersebut.

Xiaomi sendiri baru akan mengungkap smartwatch premium ini pada Februari 2020 mendatang. Dan akan dipasarkan melalui Xiaomi Mall, Xiaomi Youpin, dan Xiaomi Tmall.

Xiaomi Watch Premium Edition. (Xiaomi)

 

Berbeda dengan Xiaomi Watch Premium Edition, versi regulernya sudah dipasarkan di China dengan harga yang cukup menarik.

Xiaomi Mi Watch telah dijual China dengan harga 1,299 yuan China atau setara dengan Rp 2,5 jutaan. Pasti jadi harga yang menarik untuk smartwatch seperti ini.

Dikutip dari GSM Arena, Xiaomi Watch Premium Edition diprediksi akan dipasarkan dengan harga 1,999 yuan China atau sekitar Rp 3,9 jutaan.

Jika benar hadir dengan harga segitu, smartwatch premium Xioami ini akan sangat menarik. Namun akankah dibawa ke Indonesia? Belum ada kabarnya.

BACA SELANJUTNYA

Harga Redmi 9, 9A, dan 9C, Tiga HP Murah Andalan Xiaomi Indonesia