Sabtu, 04 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 28 Desember 2019 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Meski belum ada seri smartphone baru, nampak Xiaomi tak menganaktirikan Pocophone F1. Smartphone ini akan mendapatkan update Android 10.

Dikutip dari XDA Developers, Xiaomi telah meluncurkan update antar muka MIUI 11 untuk sejumlah smartphone pabrikan asal China ini.

Selanjutnya, Xiaomi juga akan meluncurkan update Android 10 untuk sejumlah smartphone mereka. Termasuk salah satunya adalah Pocophone F1.

Selain Pocophone F1, yang mendapatkan update Android 10 ini antara lain Xaiomi Mi Mix 2s, Mi Mix 3, Mi 8, Mi 8 Pro, Mi 8 Explorer Edition dan Mi 8 Transparent.

Nampak kalau Xiaomi tidak begitu saja meninggalkan smartphone yang telah mereka luncurkan. Update software masih terus mereka berikan.

Xiaomi Pocophone F1. (Xiaomi)

 

Bahkan smartphone yang sudah berumur, sering mendapatkan update. Hanya saja harus lebih bersabar menunggu giliran.

Termasuk sub-bran seperti Pocophone dan Redmi juga mendapatkan udate software dari Xiaomi karena sama-sama berbasiskan antar muka MIUI.

Terkhusus Pocophone F1, brand ini sempat dianggap mati karena sampai sekarang tak ada smartphone baru lagi diluncurkan.

Berbeda dengan Redmi yang bentar-bentar sudah ada semartphone baru. Bukan cuma di China, namun juga di India maupun regional lainnya.

Namun Xiaomi tidak begitu saja meninggalkan Pocophone F1 dengan memberikan udpate Android 10 tak lama lagi. Tunggu saja!

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro, Bawa Chipset Tangguh di Harga Rp 3 Jutaan