Sabtu, 25 Januari 2020

Bawa Baterai Kapasitas Besar, Ini Wujud Pertama Huawei P40

Masih belum diketahui mengenai sistem operasi apa yang dijalankan pada Huawei P40 ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Hitekno.com - Mulai memanaskan mesinnya, Huawei dalam rencana untuk segera merilis perangkat anyarnya yaitu Huawei P40 di awal tahun 2020 mendatang.

Wujud pertamanya lalu terungkap, baterai berkapasitas besar digadang-gadang sebagai andalan smartphone baru Huawei ini.

Dikutip dari Gizmochina, wujud pertama Huawei P40 ini dipublikasikan resmi di situs perusahaan asal China ini. Sepertinya Huawei sudah tidak sabar untuk memamerkan produk anyarnya ini ya.

Dari bocoran Huawei ini memang tidak banyak spesifikasi Huawei P40 yang terungkap. Secara tampilan, Huawei tetap mempertahankan model lengkungan di tepi layar Huawei P40.

Sekilas terlihat benjolan di bagian belakang Huawei P40, cukup lapang, netizen memprediksi jika perangkat ini akan menggunakan empat kamera sebagai andalannya.

Kemungkinan lain menyebutkan bahwa Huawei bisa saja memanfaatkan kamera dari Leica untuk smartphone baru ini yaitu Huawei P40.

Wujud pertama Huawei P40. (Huawei)
Wujud pertama Huawei P40. (Huawei)

 

Selain itu, bocoran lain mengungkapkan bahwa Huawei P40 kemungkinan akan menggunakan seri chipset Kirin. Mengenai apakah perangkat ini akan dilengkapi dengan Google Play Services memang masih belum diketahui.

Hal ini karena sebelumnya Huawei masuk dalam daftar hitam perdagangan Amerika Serikat. Huawei dianggap sebagai ancaman untuk keamanan Amerika Serikat.

Ditinggal Google, masih belum diketahui mengenai sistem operasi apa yang dijalankan pada smartphone baru Huawei P40 ini mendatang.

Secara tampilan, Huawei P40 diprediksi akan memiliki tak beda jauh dengan Huawei Mate 30. Sayangnya, hal tersebut masih berupa rumor dan belum diketahui dengan pasti mengenai kebenarannya.

Sayangnya kepastian mengenai kapan Huawei akan memperkenalkan Huawei P40 memang masih belum diketahui. Huawei hingga kini masih begitu menutup mulut dan tidak banyak bicara mengenai kedatangan perangkatnya ini.

Terkait

Terkini