Minggu, 29 Maret 2020

Saingi AirPods dan Galaxy Buds, OnePlus Siapkan Wireless Earphone

Tanpa konfirmasi resmi, bocoran mengenai OnePlus yang siapkan wireless earphone ini disampaikan oleh Max J.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo OnePlus. (OnePlus)
Logo OnePlus. (OnePlus)

Hitekno.com - Berbicara mengenai wireless earphone, nama brand yang mungkin begitu lekat dengan ingatanmu adalah AirPods dari Apple dan Galaxy Buds dari Samsung. Ingin menyaingi nama-nama besar ini, OnePlus kabarnya tengah menyiapkan wireless earphone anyarnya.

Rencana OnePlus ini memang tidak disampaikan secara langsung. Tanpa konfirmasi resmi, bocoran mengenai OnePlus yang siapkan wireless earphone ini disampaikan oleh Max J, selaku leaker yang sudah tidak asing di dunia teknologi.

Dilansir dari Phone Arena, Max J dalam cuitan di akun Twitter-nya tidak secara langsung menyebutkan mengenai wireless earphone milik OnePlus.

Dirinya hanya mengunggah '1+' serta sebuah gambar yang diduga merupakan gambar konsep.

Nampak dalam potret tersebut, sepasang wireless earphone beserta tulisan yang menyebutkan bahwa pengguna dapat mendengarkan musik tanpa kabel.

Bocoran wireless earphone OnePlus. (twitter/Samsung_News)
Bocoran wireless earphone OnePlus. (twitter/Samsung_News)

 

Penggunaan wireless earphone ini dapat menemanimu untuk olahraga, menelepon, hingga untuk penggunaan lainnya.

Mengenai bagaimana rincian produk ini memang tidak diketahui. Pasalnya, leaker satu ini hanya membocorkan mengenai produk dan gambar konsep yang juga tidak terlalu nampak ini.

Banyak prediksi menyebutkan bahwa OnePlus kemungkinan akan menjual wireless earphone ini dengan harga yang jauh lebih murah jika harus dibandingkan dengan pesaingnya yang lain.

AirPods Pro. (Apple)
AirPods Pro. (Apple)

 

Kepopuleran nama brand Apple atau Samsung dengan wireless earphone saat ini sepertinya susah disaingi. Namun, terlalu dini jika sudah menilai wireless earphone OnePlus ini tidak mampu bersaing.

Pasalnya, dibanderol dengan harga yang lebih murah, spesifikasi wireless earphone OnePlus sepertinya perlu dianggap sebagai ancaman untuk beberapa brand wireless earphone lainnya.

Terkait

Terkini