Kamis, 23 Januari 2020

Dijual Rp 2 Jutaan, Honor Magic Watch 2 Bawa Kecanggihan Apa?

Secara penampilan Honor Magic Watch 2 rilis dalam dua variasi yaitu Charcoal Black dan Flaxy Brown.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Honor Magic Watch 2. (Honor)
Honor Magic Watch 2. (Honor)

Hitekno.com - Vendor smartphone asal China baru saja memperkenalkan perangkat wearable atau smartwatch andalannya yaitu Honor Magic Watch 2 di China pada 26 November 2019 lalu.

Sesuai namanya, Honor Magic Watch 2 merupakan smartwatch penerus Honor Magic Watch yang sudah rilis sebelumnya.

Sudah resmi rilis, melihat spesifikasinya, Honor Magic Watch 2 mengandalkan ukuran 46 mm yang sudah dilengkapi layar AMOLED 1.39 inci berukuran 454 x 454 px.

Makin menarik, Honor Magic Watch 2 rilis dengan berbagai varian watch face termasuk mode custom yang memungkinkan penggunanya untuk memilih gambar yang digunakan.

Dilansir dari Digital Trends, berbagai fitur canggih disematkan oleh Honor pada perangkat wearable miliknya ini. Salah satu fitur terbaik yang perangkat ini punya adalah fitur kebugaran.

Honor Magic Watch 2. (Honor)
Honor Magic Watch 2. (Honor)

 

Fitur kebugaran yang digunakan smartwatch Honor Magic Watch 2 ini mengandalkan teknologi Huawei TruSeen yang berguna untuk mendeteksi detak jantung.

Selain TruSeen, Honor Magic Watch 2 juga dilengkapi dengan TruSleep 2.0 yang dapat mengatur data durasi dan kualitas tidur.

Selain itu, Honor Magic Watch 2 juga dilengkapi dengan TruRelax yang berguna untuk mengukur tingkat stress penggunanya. Sangat cocok untuk kamu yang sering dibuat pusing mengenai urusan pekerjaan atau yang begitu aktif berolahraga.

Pasalnya, Honor Magic Watch 2 ini mendukung setidaknya 15 jenis olahraga termasuk renang. Perangkat ini sudah memiliki rating tahan air 5ATM yang mampu bertahan hingga kedalaman 50 meter.

Honor Magic Watch 2. (Honor)
Honor Magic Watch 2. (Honor)

 

Secara penampilan Honor Magic Watch 2 rilis dalam dua variasi yaitu Charcoal Black dan Flaxy Brown. Mengenai harga, Honor Magic Watch 2 dijual dalam dua varian harga.

Harga yang pertama 1199 yuan dan harga yang kedua adalah 1399 yuan yang dalam rupiah sama dengan Rp 2 jutaan. Dua varian ini menyesuaikan warna dan strap yang dipilih ya.

Cukup mencuri perhatian, banyak yang rupanya menantikan kedatangan smartwatch Honor Magic Watch 2 ini. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti kapan perangkat ini menyapa penggunanya di Indonesia, jadi mohon bersabar ya.

Terkait

Terkini