Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Desember 2019 | 13:06 WIB

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun 2019 ini, Spotify kembali merilis Spotify Wrapped 2019 sebagai recap musik yang kamu dengarkan sepanjang tahun ini. Penasaran musik apa yang menjadi kesukaanmu? Ikuti step by step di bawah ini ya.

Pada dasarnya, Spotify Wrapped dibuat agar kamu mengetahui karakter dan selera musik kesukaanmu dalam satu tahun terakhir ini.

Makin menarik, nantinya hasil Spotify Wrapped 2019 ini bisa kamu bagikan ke media sosial. Biar kekinian dan meramaikan tagar #SpotifyWrapped yang Trending di media sosial khususnya Twitter.

Ada dua cara untuk bisa mengetahui Spotify Wrapped 2019 versi kamu. Yang pertama adalah melalui website resmi Spotify di www.spotify.com/id/wrapped. Setelah itu, kamu bisa langsung masuk ke akun Spotify kamu.

Untuk kamu yang baru saja menggunakan Spotify, kamu belum bisa mengikuti tren Spotify Wrapped 2019 ini deh. Selain itu, hanya pengguna Spotify Premium yang dapat mengakses Spotify Wrapped 2019 secara lengkap.

Spotify Wrapped 2019. (Spotify)

 

Setelah otomatis terbuka, kamu akan disajikan dengan slide-slide perjalanan kamu selama mendengarkan musik di Spotify. Info mengenai selera musikmu yang berubah dari bulan ke bulan akan nampak jelas.

Tidak hanya musik, kamu juga dapat mengetahui Podcast favorit hingga musisi nomor satu yang sering kamu habiskan waktu dengan mendengarkan karyanya.

Spotify Wrapped 2019. (Spotify)

 

Cara kedua untuk mengetahui musik kesukaanmu melalui Spotify Wrapped 2019 adalah langsung mengakses Spotify di smartphone kamu.

Spotify Wrapped 2019. (Spotify)

 

Nggak perlu repot-repot, kamu bisa langsung menemukan Spotify Wrapped 2019 di laman depan Spotify yang kamu buka. Ada 16 slide yang menjelaskan perjalanan musik kamu selama mendengarkan Spotify.

Baik versi website atau akses langsung ke smartphone, kedua cara ini hasilnya bisa kamu share ke Twitter maupun Insta Story. Jangan lupa untuk membubuhkan hashtag #SpotifyWrapped ya. Kalau sudah mengikuti step by step Spotify Wrapped 2019 di atas, langsung dicoba ya.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Konser Musik, Fortnite Jadi Tempat Peluncuran Trailer Film Tenet