Selasa, 02 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 05 Desember 2019 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Pada Rabu (4/12/2019) gelaran perilisan dua smartphone Redmi menjadi ajang Xiaomi memperkenalkan Mi True Wireless Earbuds Basic yang dibanderol dengan harga super murah.

Walaupun dibanderol dengan harga murah, Mi True Wireless Earbuds Basic juga dilengkapi dengan berbagai kecanggihan yang membuatnya tidak kalah unggul jika dibandingkan dengan earbuds dari produk lainnya.

Untuk koneksi, Mi True Wireless Earbuds Basic mengandalkan Bluetooth 5.0 yang mudah dipasangkan secara cepat dan sederhana. Perlu diingat, Bluetooth 5.0 adalah koneksi terbaru yang diklaim lebih baik dari pendahulunya.

Makin menarik, Mi True Wireless Earbuds Basic sudah dilengkapi dengan tombol kontrol yang mudah dan dapat digunakan untuk play atau pause, menjawab atau mengakhiri panggilan telepon, hingga untuk mengaktifkan asisten suara.

Mi True Wireless Earbuds Basic. (Xiaomi Indonesia)

 

Dengan harga yang super murah, Xiaomi tidak main-main dengan perangkat earbuds anyarnya ini. Mi True Wireless Earbuds Basic diklaim mampu bertahan 4 jam hingga 12 jam pemakaian setiap harinya.

Disebut sebagai True Wire Free, Mi True Wireless Earbuds Basic mendukung asisten suara yang membuatnya semakin mudah untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Dibandingkan dengan harga earbuds dari merek lain yang Mi True Wireless Earbuds Basic dibanderol dengan harga super murah yang membuatnya begitu menjanjikan.

Mi True Wireless Earbuds Basic. (Xiaomi Indonesia)

 

Mi True Wireless Earbuds Basic dijual di Indonesia dengan harga perkenalan Rp 249.000 dan harga penjualan normal yaitu Rp 299.000.

Bersama dengan Redmi 8 dan Redmi 8A yang baru saja dirilis, Mi True Wireless Earbuds Basic akan secara resmi dijual pada 12 Desember 2019 di Mi.com dan Official Mi Store. Tertarik menjajal Mi True Wireless Earbuds Basic?

BACA SELANJUTNYA

Ditenagai Snapdragon 865, Harga Poco F2 Pro Mulai Rp 8 Jutaan