Minggu, 08 Desember 2019

Bocor Lagi, Redmi K30 Pakai Layar 120 Hz dan Charger 30W

Lebih lanjut, Redmi K30 juga diprediksi menggunakan jaringan 5G yang kekinian.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Logo Redmi. (Redmi)
Logo Redmi. (Redmi)

Hitekno.com - Kabar kedatangan Redmi K30 sepertinya sudah semakin dekat. Bocoran terbaru terkait perangkat anyar dari keluarga Redmi ini akan menggunakan layar 120 Hz dan charger 30W.

Di beberapa website China, bocoran Redmi K30 mulai terkuak dan mencuri perhatian peminatnya. Kedatangan smartphone ini lalu semakin dinanti-nanti.

Dalam bocoran spesifikasinya, Redmi K30 terdaftar dengan nomor model M2001G7AE. Berdasarkan nomor model, perangkat tersebut diprediksi adalah Redmi K30 versi reguler.

Terungkap dari bocorannya, Redmi K30 menggunakan pengisian daya 30W. Lebih lanjut, Redmi K30 juga diprediksi menggunakan jaringan 5G yang kekinian.

Hal ini nampak jelas dalam daftar bocoran tersebut. Redmi K30 disebut sebagai Telepon Seluler Digital 5G.

Redmi K20 Pro. (Xiaomi China)
Redmi K20 Pro. (Xiaomi China)

 

Detail spesifikasi lebih lanjut menyebutkan bahwa Redmi K30 akan dilengkapi dengan GPU Adreno 618 yang diprediksi akan berpadu dengan Snapdragon 730 milik Qualcomm.

Dilansir dari BGR, yang menarik dari Redmi K30 adalah bocoran yang menyebutkan mengenai refresh rate perangkat tersebut yang ada di angka 120 Hz.

Mengenai kamera selfie, Redmi K30 dibekali dengan sensor ganda yang dibingkai dalam desain punch-hole oval. Mengenai kamera utama Redmi K30 memang masih belum diketahui hingga saat ini.

Redmi K20 Pro varian warna Glacier Blue. (Xiaomi China)
Redmi K20 Pro varian warna Glacier Blue. (Xiaomi China)

 

Bocoran lain menyebutkan bahwa perangkat anyar Redmi ini dilengkapi dengan bodi yang identik dengan K20, namun jeroan kedua perangkat tersebut jelas berbeda.

Menemani chipset Snapdragon 730 dari Qualcomm, Redmi K30 juga menjalankan dan mendapat dukungan software MIUI 11.

Sayangnya, bocoran tersebut tidak mengungkap apakah Redmi K30 akan menggunakan Android 10 atau bukan.

Mengenai kapan Redmi K30 akan segera dijual dan diperkenalkan secara global memang masih menjadi misteri. Jadi mari bersabar hingga waktu perilisannya tiba ya.

Terkait

Terkini