Minggu, 08 Desember 2019

Vivo S1 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Vivo S1 Pro menjadi smartphone pertama yang mengandalkan Diamond Shape Desain yang memberi kesan simetris.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Vivo S1 Pro. (Vivo)
Vivo S1 Pro. (Vivo)

Hitekno.com - Tepat pada Senin (25/11/2019), Vivo resmi memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Vivo S1 Pro di Indonesia. Membawa tagline Clearly Your Style, kira-kira berapa harga Vivo S1 Pro di tanah air?

Gelaran perkenalan Vivo S1 Pro di Jakarta ini dimulai sekitar pukul 12.30 siang oleh brand ambassador produk ini yaitu Sheryl Sheinafia dengan membawakan lagu 'I Don't Mind'. Ricky Bunardi selaku Product Manager Vivo lalu memaparkan berbagai keunggulan Vivo S1 Pro sebagai perangkat anyar Vivo.

Secara tampilan, Vivo S1 Pro datang dengan layar FHD+ Super AMOLED yang memberikan kualitas layar sebenarnya dengan warna yang akurat dan lebih hidup. Layar ini juga dilengkapi dengan Screen Touch ID yang dapat membuka perangkatmu dalam satu sentuhan.

Layar Vivo S1 Pro yang meningkat ini menjanjikan tampilan yang stylish untuk penggunanya. Untuk desain, kamera Vivo S1 Pro mengandalkan Diamond Shape Desain yang terinspirasi dari beberapa bangunan menarik di dunia.

Vivo S1 Pro menjadi smartphone pertama yang mengandalkan Diamond Shape Desain yang memberi kesan simetris. Masih dari sektor tampilan, beberapa warna yang digunakan Vivo S1 Pro antara lain Glowing Black dan Crystal Blue.

Vivo S1 Pro. (Vivo)
Vivo S1 Pro. (Vivo)

 

Untuk sektor kamera, Vivo S1 Pro membawa banyak fitur menarik. Di bagian belakang, Vivo S1 Pro menggunakan kamera 48 MP, 2 MP untuk macro, 8 MP untuk wide angle, dan 2 MP depth camera.

Kamera utama Vivo S1 Pro yang menggunakan 48 MP ini memungkinkan kamu untuk dapat berfoto layaknya fotografer profesional. Punya warna jelas, kaya, dan vibrant, Vivo S1 Pro mampu menghasilkan hasil foto Ultra HD.

Sadar betul dengan tren fotografi saat ini, Vivo S1 Pro datang dengan kamera super macro dengan jarak fokus hingga 3 cm. Vivo menjanjikan hasil terbaik dengan kamera ini.

Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan kamera 8 MP wide angle yang mampu memperluas frame hingga 120 derajat. Dijamin kamu bisa mendapat hasil foto wide yang mencuri perhatian siapa saja.

Beralih ke sensor depth, kamera Vivo S1 Pro beresolusi 2 MP ini mampu membuat kamu lebih menonjol jika dibandingkan dengan background pada foto kamu.

Vivo S1 Pro. (Vivo)
Vivo S1 Pro. (Vivo)

 

Selanjutnya, untuk kamu yang suka selfie, Vivo S1 Pro hadir dengan kamera beresolusi 32 MP di bagian depan yang hasilnya super jernih dan lebih jelas walaupun sudah melalui proses zoom.

Fitur kamera depan dan kamera belakang Vivo S1 Pro sudah dilengkapi dengan fitur Super Clarity at Night untuk menghasilkan foto maksimal walaupun di kondisi minim cahaya. Tidak ketinggalan,

Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan AI Face Beauty untuk menghasilkan foto yang asli dan tidak palsu dan tetap proposional. Fitur menarik lainnya adalah Vivo S1 Pro dilengkapi dengan Pose Master yang memungkinkan penggunanya untuk berpose sambil diarahkan.

Mengenai baterai, Vivo S1 Pro dilengkapi dengan kapasitas 4.500 mAh yang dapat memainkan musik selama lebih dari 3 hari, dan bermain game tanpa perlu khawatir baterai habis.

Dilengkapi dengan USB Type C, Vivo S1 Pro sudah dilengkapi dengan fast charging 9V/2A (18 watt) yang menjanjikan baterai terisi hingga 50 persen dalam 45 menit.

Vivo S1 Pro. (Vivo)
Vivo S1 Pro. (Vivo)

 

Ke sektor RAM dan memori internal, Vivo S1 Pro mengandalkan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang memastikan perangkat kamu anti lag saat digunakan. Untuk slot memori eksternal, Vivo S1 Pro menyediakan kapasitas hingga 256 GB

Vivo S1 Pro dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm yang memiliki frame rate tinggi untuk game lancar. Selain itu Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan multi turbo untuk menambah kecanggihan Vivo S1 Pro.

Beberapa multi turbo tersebut antara lain Center Turbo, Cooling Turbo, AI Turbo, Game Turbo, dan ART++ Turbo. Deretan turbo ini berguna untuk mengatur perangkat agar lebih nyaman digunakan sehari-hari. Satu yang menarik, Vivo S1 Pro tidak gampang panas saat digunakan untuk bermain game karena bantuan multi turbo ini.

Untuk kamu yang suka bermain game, Vivo S1 Pro dilengkapi dengan Game Center untuk mengatur GPU dan CPU hingga Temperature saat kamu sedang menggunakan perangkat ini untuk bermain game.

Yang terakhir, Vivo S1 Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp 3.999.999 yang bisa kamu beli secara online di Shopee dan Offline di beberapa toko smartphone.

Terkait

Terkini