Kamis, 12 Desember 2019

Bocoran Terbaru, Realme 5s Andalkan Snapdragon 665

Realme 5s mengandalkan otak dari chipset Snapdragon 665 milik Qualcomm yang berpadu dengan RAM 4 GB.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Poster promosi resmi Realme 5s. (Flipkart)
Poster promosi resmi Realme 5s. (Flipkart)

Hitekno.com - Flipkart belum lama ini mengumumkan perilisan Realme 5s yang akan dijual melalui situs tersebut. Beberapa bocoran terkait Realme 5s lalu beredar, salah satunya menyebutkan bahwa perangkat ini mengandalkan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm.

Dilansir dari GSM Arena, seiring perilisannya, beberapa bocoran spesifikasi utama Realme 5s lalu ikut menyeruak.

Bocoran Realme 5s mengungkapkan bahwa perangkat ini mengandalkan pengaturan quad camera di bagian belakang. Salah satu kamera yang digunakan bahkan mengandalkan resolusi 48 MP yang sudah berpadu dengan LED flash.

Ke dapur pacu, Realme 5s mengandalkan otak dari chipset Snapdragon 665 milik Qualcomm yang berpadu dengan RAM 4 GB. Untuk sistem operasi, Realme 5s menggunakan Android 9 Pie.

Mengenai tampilannya, Realme 5s menggunakan layar berukuran 6,51 inci serta baterai berkapasitas 5.000 mAh untuk memberi daya lebih saat kamu menggunakan perangkat ini.

Teaser resmi Realme 5s menampakkan 4 kamera belakang. (Flipkart)
Teaser resmi Realme 5s menampakkan 4 kamera belakang. (Flipkart)

 

Selain itu, untuk tampilan perangkat, Realme 5s menggunakan layar beresolusi 6,51 inci yang dipastikan sudah cukup lapang saat ingin kamu gunakan.

Kabar mengenai kedatangan Realme 5s memang sudah cukup sering terdengar. Dibuat penasaran dengan bocoran spesifikasi perangkat ini, Realme 5s digadang-gadang sebagai smartphone berikutnya dari Realme yang akan mencuri perhatian pasar smartphone.

Teaser resmi Realme 5s. (Flipkart)
Teaser resmi Realme 5s. (Flipkart)

 

Sebelum akhirnya nampang di Flipkart, Realme 5s sudah sebelumnya muncul di situs GeekBench dengan nomor model RMX1925.

Berdasarkan hasil uji benchmark, Realme 5s menghasilkan skor inti tunggal 314 dan skor multi-core 1.386.

Rumor lain menyebutkan bahwa, Realme 5s akan rilis dalam tiga pilihan warna yaitu ungu, biru, dan merah. Menurut rencana, Realme 5s akan diperkenalkan dan dijual pada 20 November 2019 mendatang. Jadi mari kita nantikan.

Terkait

Terkini