Kamis, 12 Desember 2019

Pakai Tiga Kamera, Infinix S5 Lite Resmi Rilis di India Hanya Rp 1 Jutaan

Infinix S5 Lite rilis dengan mengandalkan beberapa keunggulan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Infinix S5 Lite. (Infinix)
Infinix S5 Lite. (Infinix)

Hitekno.com - Seolah menyaingi brand smartphone lainnya yang dibanderol super murah. Infinix belum lama ini memperkenalkan perangkat anyar Infinix S5 Lite di India. Bawa tiga kamera, Infinix S5 Lite hanya dijual Rp 1 jutaan.

Bukan hal baru jika Infinix kembali merilis smartphone super canggih yang dibanderol dengan harga murah. Pasalnya perusahaan smartphone asal China ini diketahui sering merilis produk dengan harga terjangkau di pasaran.

Dilansir dari Gizbot, Infinix S5 Lite rilis dengan mengandalkan beberapa keunggulan antara lain, layar punch-hole, tiga kamera di bagian belakang, dan baterai berkapasitas besar.

Untuk layar, Infinix S5 Lite menggunakan ukuran 6,6 inci Infinity-O yang sudah berjenis TFT. Perangkat ini juga menggunakan resolusi 720 x 1600 piksel dan aspek rasio 20:9. Rasio layar ke bodi Infinix S5 Lite mencapai 90,5 persen.

Infinix S5 Lite. (Infinix)
Infinix S5 Lite. (Infinix)

 

Makin menarik, layar punch-hole Infinix S5 Lite ini menjadi tempat kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Untuk tiga kamera di bagian belakang, Infinix S5 Lite mengandalkan sensor 16 MP, 2 MP, dan sensor AI.

Beberapa kecanggihan disematkan Infinix pada perangkat Infinix S5 Lite miliknya ini. Pengoptimalan foto selfie dengan AI berpadu dengan face beauty dalam video call WhatsApp.

Kamera depan Infinix S5 Lite disebut-sebut mampu bekerja dengan lebih baik karena kemampuannya untuk mengambil foto dalam kondisi cahaya yang rendah, hal ini karena teknologi Super Pixel yang dimiliki.

Infinix S5 Lite. (Infinix)
Infinix S5 Lite. (Infinix)

 

Sedangkan untuk kamera belakang, Infinix S5 Lite dilengkapi dengan fitur mode bokeh, hybrid focus, AI scene detection, dan perekaman video Full HD+.

Mengenai dapur pacu, Infinix S5 Lite mengandalkan chipset Helio P22 yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Baterai Infinix S5 Lite menggunakan kapasitas 4.000 mAh.

Infinix S5 Lite yang tersedia dalam pilihan warna midnight black, quetzal cyan, dan violet ini dijual di India dengan harga 7.999 rupee atau Rp 1,5 jutaan.

Terkait

Terkini