Kamis, 06 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 November 2019 | 08:05 WIB

Hitekno.com - Realme kembali menghadirkan smartphone baru ke Indonesia. Bakal hadir Realme X2 Pro, bukan sembarang smartphone biasa.

Smartphone baru ini hadir dengan performa tinggi berkat chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Chipset paling kencang dari Qualcomm saat ini.

Berkat chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus ini, Realme X2 Pro menawarkan performa buas khas smartphone flagship.

Smartphone baru ini juga jadi yang pertama di Tanah Air yang menghadirkan layar dengan refresh rate 90 Hz Ultra-Smooth Display.

Smartphone flagship ini dilengkapi fast charging ngebut banget, SuperVOOC 50 watt. Lagi-lagi jadi yang pertama di Indonesia dengan fast charging sebesar ini.

Lalu kapan smartphone baru Realme ini akan resmi dikenalkan di Indonesia? Tidak lama lagi, masih di bulan November 2019.

Menurut undangan yang diterima HiTekno.com, Realme X2 Pro akan mengadakan event peluncuran pada Rabu 27 November 2019 di Jakarta.

Peluncuran Realme X2 Pro di Indonesia. (Realme)

 

Selain dihadiri petinggi Realme di Indonesia, peluncuran smartphone baru ini nanti juga melibatkan perwakilan Qualcomm dan Blibli.

Perwakilan Qualcomm sebagai penyedia chipset pasti akan menjelaskan seperti apa performa kencang dari Snapdragon 855 Plus ini.

Buat kamu yang sedang mencari smartphone flagship atau smartphone dengan performa tinggi, lebih baik tunggu Realme X2 Pro ini.

Karena pastinya, Realme akan menghadirkan harga yang menarik untuk smartphone baru mereka. Kita tunggu saja berapa harga Realme X2 Pro di Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Baterai Jumbo, Harga Realme C15 di Indonesia Lebih Mahal dari C11