Minggu, 08 Desember 2019

Tidak Hanya Satu, Samsung Galaxy S11 Siap Rilis dengan Tiga Ukuran Layar

Bocoran mengenai Samsung Galaxy S11 yang menggunakan tiga ukuran layar ini disampaikan oleh Evan Blass.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)

Hitekno.com - Kabar mengenai kedatangan Samsung Galaxy S11 memang sudah terdengar lama. Beberapa bocoran terkait perangkat ini juga mulai menyebar. Bukan hanya satu, bocoran mengenai tiga ukuran layar Samsung Galaxy S11 kembali menyeruak.

Kedatangan Samsung Galaxy S11 dengan tiga ukuran layar membuat siapa saja bersemangat menantikannya. Apalagi metode ini benar-benar mengadopsi hal lama dari pendahulu Samsung.

Terlepas dari benar atau tidaknya, bocoran mengenai Samsung Galaxy S11 yang menggunakan tiga ukuran layar ini disampaikan oleh Evan Blass yang sudah dikenal sering membocorkan spesifikasi smartphone.

Dilansir dari Android Authority, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Evan Blass mengungkap tiga ukuran Samsung Galaxy S11 untuk tiga varian yang berbeda.

Antara lain, Samsung Galaxy S11e dengan ukuran layar 6,2 inci atau 6,4 inci, Samsung Galaxy S11 untuk ukuran 6,7 inci, dan Samsung Galaxy S11 Plus dengan layar 6,9 inci.

Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

 

Jika benar, ukuran layar Samsung Galaxy S11 jauh lebih tinggi dari Samsung Galaxy S10 yang meluncur di tahun 2018 lalu.

Selain membocorkan mengenai ukuran layar Samsung Galaxy S11, Evan Blass juga membocorkan beberapa detail terkait tampilan perangkat anyar Samsung yang segera rilis ini.

Kabarnya, Samsung Galaxy S11 mengandalkan model layar curved-edge dengan kedua sisi yang melengkung. Model ini membuat perangkat tersebut serupa dengan smartphone flagship Galaxy pada umumnya.

Gedung Samsung Campus. (Samsung)
Ilustrasi Samsung. (Samsung)

 

Lebih lanjut, Samsung Galaxy S11 juga datang dalam varian 4G dan 5G. Mengenai jeroan Samsung Galaxy S11 hingga saat ini masih belum diketahui.

Namun, mengenai kamera, Samsung Galaxy S11 disebut-sebut akan rilis dengan menggunakan sensor kamera 108 MP dan perekaman video 6K dan mode low-light yang ditingkatkan.

Mengenai kapan peluncurannya, Samsung Galaxy S11 diprediksi akan segera diperkenalkan pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang yaitu pada akhir Februari 2020. Mari bersabar hingga Samsung Galaxy S11 resmi diperkenalkan ya.

Terkait

Terkini