Kamis, 12 Desember 2019

Bawa Banyak Kecanggihan, Bocoran Oppo Reno3 Bikin Nggak Sabar

Bocoran mengenai Oppo Reno3 mulai tersebar melalui unggahan Weibo.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

Hitekno.com - Oppo Reno2 memang baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Seolah tidak mau menunggu lama, Oppo kini bersiap untuk merilis Oppo Reno3 dengan banyak kecanggihan. Beberapa bocorannya bahkan sudah beredar hingga buat penasaran.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran mengenai Oppo Reno3 mulai tersebar melalui unggahan Weibo.

Oppo Reno3 disebut-sebut menggunakan layar berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+ serta panel AMOLED. Layar Oppo Reno3 ini juga sudah menggunakan refresh rate 90 Hz yang menjanjikan transisi tampilan menjadi lebih mulus.

Ke chipset, Oppo Reno3 mengandalkan Snapdragon 735 SoC dari Qualcomm. Chipset yang digunakan Oppo Reno3 ini tepat berada satu tingkat di atas chipset Snapdragon 730G yang digunakan Oppo Reno2.

Lebih lanjut, perangkat ini akan dibekali dengan LPDDR4X dengan perpaduan RAM 8 GB serta dua pilihan memori internal 128 GB dan 256 GB.

Mengenai kamera, Oppo Reno3 mengandalkan empat kamera di bagian belakang yang masing-masingnya menggunakan sensor Sony IMX686 beresolusi 60 MP. Sedangkan lainnya menggunakan resolusi 8 MP, 13 MP, dan 2 MP.

Ke kamera selfie, Oppo Reno3 mengandalkan kamera dengan sensor 32 MP yang sudah menggunakan mekanisme pop-up sirip hiu.

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

 

Beralih ke sensor sidik jari, Oppo Reno3 menggunakan sensor sidik jari di layar layaknya Oppo Reno2.

Perkembangan terasa di baterai Oppo Reno3. Perangkat ini mengandalkan VOOC 4.0 30 watt dengan kapasitas baterai 4.500 mAh,

Sayangnya, hingga saat ini Oppo masih tertutup mengenai Oppo Reno3. Rumor menyebutkan bahwa Oppo Reno3 akan dijual dengan harga mulai dari 3.299 yuan atau setara dengan Rp 6,6 juta.

Terkait

Terkini