Minggu, 08 Desember 2019

Siap Pakai Teknologi 5G, Apple Segera Rilis 3 iPhone Anyar Ini

Dalam bocoran terbaru, Apple disebutkan akan menyematkan teknologi jaringan 5G untuk perangkat anyarnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Ilustrasi jaringan 5G. (Pixabay/ mohamed_hassan)
Ilustrasi jaringan 5G. (Pixabay/ mohamed_hassan)

Hitekno.com - Tren smartphone dengan teknologi 5G memang tengah marak digunakan. Tidak mengikuti tren, Apple baru bersiap membekali perangkatnya dengan teknologi 5G. Bukan main-main, Apple bahkan sudah menyiapkan 3 iPhone anyar sekaligus dengan teknologi jaringan ini.

Tidak diketahui alasan pasti Apple memilih untuk tidak merilis perangkat dengan teknologi 5G. Perusahaan Steve Jobs ini begitu tertutup mengenai hal tersebut.

Sejauh ini, iPhone diketahui hanya menggunakan teknologi jaringan 4G untuk perangkatnya. Namun, dalam bocoran terbaru, Apple disebutkan akan menyematkan teknologi jaringan 5G untuk perangkat anyarnya.

Seolah sepakat dengan bocoran ini, seorang pemantau perkembangan produk dan bisnis Apple, Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa Apple akan merilis 3 iPhone anyar dengan teknologi 5G pada 2020 mendatang.

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Arnel Hasanovic)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Arnel Hasanovic)

 

Setali tiga uang dengan Ming-Chi Kuo, analisis Wedbush Securities bernama Dan Ives juga menyebut bahwa Apple akan segera merilis 3 iPhone anyar miliknya yang sudah dibekali dengan teknologi 5G.

Jika Ming-Chi Kuo memprediksi ada 3 iPhone anyar yang rilis, Dan Ives malah memprediksi bahwa iPhone anyar dengan teknologi 5G berjumlah 4 varian.

Pendapat Dan Ives ini banyak menimbulkan tanya. Pasalnya, Apple diketahui hanya merilis perangkat berjumlah 3, sangat jarang ditemui jika Apple nekat merilis 4 perangkat.

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Bagus Hernawan)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Bagus Hernawan)

 

Berbagai bocoran terkait iPhone anyar Apple dengan teknologi 5G memang masih menjadi misteri. Pasalnya, Apple bukan perusahaan yang begitu terbuka mengenai perangkat yang akan dirilis.

Jadi, mari bersabar hingga Apple secara terbuka mengakui tengah menggarap iPhone anyar dengan teknologi 5G ini ya.

Terkait

Terkini