Senin, 06 April 2020

Bawa 3 Kamera, Begini Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11 diprediksi masih mempertahankan desain layar infinity-o-display dengan menambahkan satu kamera selfie.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)

Hitekno.com - Berdasarkan rencana perusahaan smartphone asal Korea Selatan, Samsung, salah satu perangkat anyarnya yang akan dirilis adalah Samsung Galaxy S11 dengan 3 kamera. Beberapa bocoran tampilan Samsung Galaxy S11 lalu muncul.

Beberapa kabar menyebutkan jika Samsung Galaxy S11 akan segera diperkenalkan di awal tahun 2020 mendatang sebagai salah satu penerus Samsung Galaxy S10 series yang rilis sebelumnya.

Dilansir dari Phone Arena, Samsung Galaxy S11 disebut-sebut akan menggunakan desain yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S10 series.

Namun, beberapa prediksi lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S11 akan menggunakan desain bezel super tipis yang menjanjikan layar lebih luas.

Bocoran Samsung Galaxy S11. (Korean Intellectual Property Office (KIPO))
Bocoran Samsung Galaxy S11. (Korean Intellectual Property Office (KIPO))

 

Selain itu, Samsung Galaxy S11 diprediksi masih mempertahankan desain layar infinity-o-display dengan menambahkan satu kamera selfie.

Desain kamera Samsung Galaxy S11 ini terungkap berdasarkan bocorannya di Korean Intellectual Property Office (KIPO). Bocoran KIPO juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S11 akan menggunakan setup 3 kamera mirip Samsung Galaxy S10.

Mengenai chipset yang akan digunakan Samsung Galaxy S11 masih menjadi misteri dan belum ada bocoran lainnya.

Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

 

Banyak yang memprediksi jika Samsung Galaxy S11 akan mengandalkan chipset Qualcomm maupun bisa juga menggunakan chipset bawaan Samsung dengan Exynoss.

Lebih lanjut, mengenai beberapa fitur lainnya dari Samsung Galaxy S11 masih belum diketahui. Banyak yang menyebutkan jika perangkat anyar Samsung ini akan membawa berbagai fitur kelas flagship.

Mengenai berapa harga dan beberapa bocoran lainnya mengenai Samsung Galaxy S11 memang masih menjadi misteri dan belum diketahui. Jadi, mari bersabar ya.

Terkait

Terkini