Senin, 25 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:15 WIB

Hitekno.com - Xiaomi telah resmi mengenalkan Redmi Note 8 pada 17 Oktober 2019. Smartphone baru ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Smartphone baru ini merupakan upgrade yang menarik dari sebelumnya. Terutama pada sisi empat kamera yang diusungnya di bagian belakang dengan kamera 48 MP.

Selain itu, Redmi Note 8 juga mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 665. Chipset yang bertenaga untuk smartphone kelas menengah.

Dengan update yang menarik, apakah kamu penasaran seperti apa jeroan Redmi Note 8 ini? Seperti apa modul-modul yang terdapat di dalamnya?

Apakah Redmi Note 8 punya modul yang rumit? Tentu saja. Bagian-bagian smartphone ini nampak rumit, namun tertata rapi.

Xiaomi Indonesia telah menggunggah sebuah video pembongkaran smartphone baru ini. Yang pasti mengungkap seperti apa jeroan Redmi Note 8.

Video yang diunggah pada 20 Oktober ini pun menarik perhatian. Banyak yang penasaran dengan smartphone baru Redmi Note 8.

Jeroan Redmi Note 8 ketika dibongkar. (Xiaomi)

 

Mulai dari modul empat kamera yang memanjang, lalu modul speaker yang bertenaga. Bagian-bagian smartphone baru tersebut dibongkar dengan detail.

Tidak ketinggalan motherboard tempat chipset Snapdragon 665 bersemayam. Lalu masih banyak lagi jeroan Redmi Note 8.

Lalu ada juga baterai 4.000 mAh yang memakan space cukup besar di dalam smartphone Redmi ini. Kalau penasaran, simak video berikut ini.

Smartphone baru Redmi Note 8 ini direncanakan untuk mulai dipasarkan sejak 23 Oktober 2019. Awalnya akan dijual eksklusif untuk Mi.com dan Lazada.

Namun akan menyusul pula secara offline di Authorized Mi Store dan saluran distribusi lainnya. Apakah kamu berminat dengan Redmi Note 8 ini?