Selasa, 26 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Oktober 2019 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Xiaomi resmi mengenalkan smartphone baru Redmi Note 8 untuk dipasarkan di Indonesia. Penjualan Redmi Note 8 secara online maupun offline.

Sejak 23 Oktober 2019, Xiaomi akan memasarkan Redmi Note 8 melalui sejumlah jalur distribusi. Dari Mi.com hingga Lazada akan mendapatkan lebih dulu.

Buat kamu yang menanti hadirnya smartphone baru ini, segera bersiap. Pasalnya hype yang tinggi akan diikuti banyaknya peminat.

Selain itu, hari ini juga ramai turnamen eSports dari Kemenkeu yang memakai game tak biasa. Bukan PUBG Mobile atau Mobile Legends, melainkan Zuma dan Onet.

Dua game ini sangat tak biasa untuk turnamen eSports. Namun Kemenkeu berani mengambil langkah anti mainstream dalam ranah eSports.

Dua kabar di atas, masuk dalam 4 berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com untuk hari ini (22/10/2019. Lebih lengkapnya, simak berikut ini.

1. Penjualan Redmi Note 8 Dimulai

Kamera selfie Redmi Note 8. (Xiaomi)

 

Redmi Note 8 resmi dikenalkan sejak 17 Oktober 2019 kemarin. Xiaomi akan mulai memasarkan smartphone baru ini mulai 23 Oktober2019.

Penjualan Redmi Note 8 secara eksklusif di channel penjualan online resmi Mi.com dan Lazada. Baca Selengkapnya...

2. Turnamen eSports Zuma dan Onet dari Kemenkeu

Turnamen eSports Kemenkeu. (Twitter/ tubbirfess)

 

Kemenkeu sepertinya sangat bosan dengan turnamen eSports yang sedang populer saat ini. Karena itu menggelar turnamen yang tak biasa.

Anti mainstream, salah satu instansi yang berada di naungan Kemenkeu justru mempertandingkan game legendaris. Baca selengkapnya...

3. Reza Arap Satu pesawat dengan Fahri Hamzah

Fahri Hamzah (suara.com/Novian, instagram/ybrap)

 

YouTuber gaming, Reza Arap baru-baru ini mengaku satu pesawat bareng mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah.

Menanggapi cuitan Reza Arap ini, netizen ramai-ramai memberikan saran nyeleneh. Baca selengkapnya...

4. Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s. (Samsung)

 

Smartphone baru Samsung Galaxy M30s dipastikan akan meluncur di Tanah Air sudah nampang di situs resmi Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy M30s hadir sebagai upgrade dari Samsung Galaxy M30. Baca selengkapnya....

Itulah berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com dari panjualan Redmi Note 8 hingga turnamen esports ala Kemenkeu.