Senin, 06 April 2020

Apple Siapkan AirPods dengan Noise Cancellation, Ini Bocorannya

Akhirnya noise cancellation datang ke AirPors.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Apple AirPods. (Apple)
Apple AirPods. (Apple)

Hitekno.com - Apple AirPods terkenal sebagai earphone yang wajib dimiliki pengguna iPhone. Namun sayangnya, belum tersedia dukungan noise cancellation.

Padahal beberapa earphone dari merek lain sudah memiliki fitur noise cancellation. Namun sampai saat ini Apple AirPods belum memilikinya.

Dari Bose, Sony, dan banyak merek lainnya telah memasukkan fitur tersebut. Karena dianggap penting untuk menyingkirkan suara-suara mengganggu.

Kabar terbarunya, perusahaan teknologi ternama ini sudah menyiapkan earphone wiredless yang telah memakai fitur Noise Cancellation.

Pastinya kabar kehadiran earphone ini sudah dinantikan para penggemar produk Apple. Mungkin termasuk kamu juga.

Diberitakan China Economic Daily, muncul sebuah bocoran produk yang disebut AirPods Pro. Namun bisa juga nantinya bernama AirPods 3.

Yaitu Apple AirPods dengan Noise Cancellation, namun berdesain mirip dengan versi sebelumnya. Bocoran ini cukup kuat karena sudah muncul wujudnya.

Bocoran Apple AirPods dengan noise cancellation. (gizmochina)
Bocoran Apple AirPods dengan noise cancellation. (gizmochina)

 

Sebuah foto sepasang AirPods lengkap dengan tempat penyimpanannya yang berwarna putih. Sayangnya foto ini hanya mengungkap casing luarnya saja.

Sayangnya foto ini baru casingnya saja, belum ada komponen elektronik lainnya di dalam Apple AirPods ini.

Dari bocoran ini pula, diduga akan terjadi perubahan pada desain Apple AirPods baru tersebut. Terutama desain in-ear style menjadi silicon buds.

Perubahan ini memang agak meragukan, pasalnya selama ini Apple selalu bangga dengan desain in-ear yang mereka gunakan untuk AirPods.

Bocoran Apple AirPods dengan noise cancellation. (Gizmochina)
Bocoran Apple AirPods dengan noise cancellation. (Gizmochina)

 

Kita tunggu saja apakah benar Apple AirPods yang baru nantinya akan memakai fitur Noise Cancellation atau tidak. Semoga saja pakai!

Terkait

Terkini