Kamis, 21 November 2019

Cuma Rp 1 Jutaan, Infinix S5 Bawa Layar Punch Hole dan Empat Kamera

Infinix S5 menjadi perangkat pertama dari Infinix yang menggunakan desain layar berlubang atau punch in-hole.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Infinix S5. (Infinix Mobiles India)

Hitekno.com - Akhirnya rilis di India, Infinix S5 mencuri perhatian dengan menyematkan tren punch hole alias layar berlubang layaknya smartphone kekinian lainnya. Harga Infinix S5 dibanderol cukup murah, yaitu hanya Rp 1 jutaan.

Infinix S5 menjadi perangkat pertama dari Infinix yang menggunakan desain layar berlubang. Desain ini memang disebut-sebut akan begitu diminati usai sebelumnya Samsung Galaxy A8s datang dengan desain serupa.

Dilansir dari Gizmochina, ke sektor layar, Infinix S5 dibekali dengan rasio 90,5 persen yang lebih luas serta layar berukuran 6,6 inci HD+ yang memiliki aspek kecerahan 20:9 dan 480 Nits.

Di bagian belakang, Infinix S5 dilengkapi dengan desain gradien berbahan kaca serta desain 3D Crystal Feather. Lengkap dengan sidik jari di bagian tengah dan empat kamera di bagian kiri atas.

Infinix S5. (Infinix Mobiles India)
Infinix S5. (Infinix Mobiles India)

 

Mengenai sektor fotografi, Infinix S5 dibekali empat kamera dengan kamera utama beresolusi 16 MP. lensa sudut lebar berukuran 5 MP, serta lensa super makro dan depth sensor yang sudah disandingkan dengan flash quad-LED.

Makin menarik, Infinix membekali Infinix S5 dengan kamera depan beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera depan perangkat ini berada tepat di dalam lubang di layar tersebut.

Beberapa fitur canggih sudah disematkan Infinix pada perangkat anyarnya ini. Infinix S5 dilengkapi dengan AI 3D Face Beauty, AI Potrait, Animoji dengan Ar dan WideSelfie.

Infinix S5. (Infinix Mobiles India)
Infinix S5. (Infinix Mobiles India)

 

Perangkat Infinix S5 ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P22 yang dipadukan dengan clock speed 2 GHz. Ke kapasitas, Infinix S5 menggunakan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Soal kapasitas baterai untuk memaksimalkan kinerja perangkat, Infinix S5 dibekali menggunakan baterai 4.000 mAh.

Infinix S5 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB ini dijual dengan harga Rp 1,8 jutaan. Cukup murha untuk kamu yang tertari menjajal perangkat ini.

Terkait

Terkini