Sabtu, 23 November 2019

Hadir dengan Harga Lebih Murah, Samsung Segera Rilis Galaxy Note 10 Lite

Kode 'lite' di belakang nama Samsung Galaxy Note 10 Lite menjadi pertanda bahwa perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang murah.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Logo Samsung. (twitter/SamsungMobile)

Hitekno.com - Seolah sadar bahwa Samsung Galaxy Note 10 yang belum lama rilis dibanderol dengan harga super mahal. Samsung belum lama ini disebut-sebut segera merilis perangkat yang sama dengan harga yang murah yaitu Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Kode 'lite' di belakang nama Samsung Galaxy Note 10 Lite menjadi pertanda bahwa perangkat yang akan dirilis oleh Samsung ini akan dibanderol dengan harga yang murah dan spesifikasi yang lebih ringan.

Jika Samsung Galaxy Note 10 memiliki kode produksi SM-N770F, Samsung Galaxy Note 10 Lite diketahui datang dengan kode produksi SM-G770F. Walaupun belum pasti, banyak yang memprediksi jika perangkat ini akan bernama Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Berdasarkan spesifikasinya, Samsung Galaxy Note 10 Lite akan mengandalkan chipset Snapdragon 855 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Memori eksternal juga disediakan untuk perangkat ini dengan menggunakan microSD.

Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus. (Samsung Global)
Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus. (Samsung Global)

 

Beberapa bocoran lainnya terkait spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite adalah bahwa perangkat ini akan menggunakan kapasitas baterai 4.500 mah yang sudah mendukung pengisian cepat 45W.

Ke sektor layar, Samsung Galaxy Note 10 Lite mengandalkan layar berukuran 6,7 inci yang sudah mendukung resolusi Full HD+. Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui tipe panel apa yang digunakan oleh perangkat ini.

Prediksi terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 Lite akan mengandalkan panel AMOLED layaknya beberapa perangkat seri Galaxy A lainnya yang sudah menggunakan panel yang sama.

Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Newsroom)
Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Newsroom)

 

Ke sektor kamera, Samsung Galaxy Note 10 Lite disebut-sebut dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP, 12 MP untuk wideangle, dan 5 MP untuk depth sensor.

Memuaskan kamu yang demen selfie, Samsung Galaxy Note 10 Lite menggunakan kamera beresolusi 32 MP di bagian depan.

Mengenai kapan Samsung Galaxy Note 10 Lite akan secara resmi dirilis dan dijual secara global memang masih menjadi misteri. Jadi, mari bersabar hingga perangkat ini diperkenalkan ya.

Terkait

Terkini