Sabtu, 07 Desember 2019

Muncul di Retailer Online, Mi Mix Alpha Dijual Hampir Rp 2 Milyar

Harga yang muncul di retailer online ini memang berbanding terbalik dengan harga Mi Mix Alpha langsung di situs resmi Xiaomi.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Xiaomi Mi Alpha. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Alpha. (Xiaomi)

Hitekno.com - Kemunculan perangkat anyar Xiaomi dengan tampilan dan fitur gahar, Mi Mix Alpha belum lama ini cukup mencuri perhatian. Yang terbaru, nampang di retailer online, harga perangkat ini akhirnya terungkap. Dibanderol harga fantastis, Mi Mix Alpha dijual hampir Rp 2 milyar.

Diperkenalkan pada akhir September 2019 lalu, Mi Mix Alpha diklaim sebagai smartphone paling mahal dari keluarga Xiaomi. Bahkan harga Mi Mix Alpha melebihi Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Menurut rencana, Mi Mix Alpha nantinya akan diproduksi massal pada akhir tahun dan baru akan di pasarkan pada 2020 mendatang.

Mengenai harga, berdasarkan penampakannya di Tmall, salah satu toko online, Mi Mix Alpha dijual dengan harga yang cukup fantastis. Bagaimana tidak fantastis, Mi Mix Alpha dijual dengan harga mencapai Rp 2 milyar.

Harga yang muncul di retailer online ini memang berbanding terbalik dengan harga Mi Mix Alpha langsung di situs resmi Xiaomi. Di situs resmi, Mi Mix Alpha dibanderol Rp 40 juta per perangkat. Sayangnya, Xiaomi baru-baru ini mengaku kehabisan stok.

Mi Mix Alpha. (TMALL)
Mi Mix Alpha. (TMALL)

 

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat harga Mi Mix Alpha di retailer online menjadi super fantastis seperti ini.

Namun, kedatangan Mi Mix Alpha sepertinya begitu sangat dinantikan ya. Banyak yang tertarik untuk mencoba smartphone dengan fitur unggulan ini.

Mi Mix Alpha diketahui menggunakan layar OLED surround 7,92 inci dengan resolusi 2088 x 2250 piksel. Dapur pacu perangkat ini didukung oleh Snapdragon 855+ dan RAM 12 GB. Masih kurang? Xiaomi menyediakan penyimpanan hingga 512 GB.

Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)

 

Makin tangguh, Mi Mix Alpha mengandalkan kamera utama beresolusi 108 MP yang menjadikannya sebagai pemegang rekor sensor kamera smartphone tertinggi saat ini.

Selain kamera utama 108 MP, Mi Mix Alpha juga mengandalkan sensor 20 MP untuk makro dan 12 MP untuk 2x optical zoom dan dual PD focus.

Jika benar Mi Mix Alpha dijual di retailer online dengan harga mencapai Rp 2 milyar, kamu masih tertarik menjajal perangkat ini?

Terkait

Terkini