Rabu, 01 April 2020

Smartphone Baru Realme Bakal Dilengkapi Dual Stereo Speaker dan Dolby Atmos

Makin keren saja smartphone baru Realme ini!

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Seorang perempuan mencoba kamera smartphone baru Realme. (Suara.com/Tivan Rahmat)
Seorang perempuan mencoba kamera smartphone baru Realme. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Hitekno.com - Realme X2 Pro ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya smartphone baru Realme ini dilengkapi banyak kecanggihan dan fitur menarik.

Kabar paling baru, smartphone baru ini akan memakai dual stereo speaker. Alias tersedia dua buah speaker di smartphone ini.

Fitur dual stereo speaker ini masih ditunjang dengan teknologi Dolby Atmos dan mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio.

Dengan teknologi ini, tidak hanya menunjang dalam menikmati konten video atau film. Namun juga bermain game jadi lebih menarik.

Pemakaian teknologi audio canggih ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter Realme Eropa. Disebutkan kalau Realme X2 Pro akan memakainya.

Melalui postingan di Twitter ini, juga diunggah sebuah video promosi tentang teknologi audio di smartphone baru ini nanti.

Menurut GSM Arena, fitur Dolby Atmos ini hanya berfungsi jika memakai earphone saja. Bukan dari dual stereo speaker ini.

Smartphone baru Realme 5 gunakan 4 kamera. (Realme)
Ilustrasi Smartphone baru Realme. (Realme)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, smartphone baru Realme ini akan disematkan beragam teknologi kekinian ala smartphone flagship.

Dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus, chipset paling kencang untuk smartphone Android sekarang. Chipset yang jadi andalan smartphone gaming.

Selain itu, Realme X2 Pro dikabarkan akan memakai layar dengan refres rate tinggi. Sama seperti OnePlus 7 Pro, memakai layar 90 Hz.

Di sisi kamera, akan disematkan kamera 64 MP yang terletak di tengah smartphone. Selain itu ditunjang dengan lensa telephoto dan macro.

Tidak ketinggalan dengan adanya kamera 8 MP ultrawide. Diprediksi akan memakai lensa lebar dari 119 hingga 115 derajat.

Smartphone baru Realme X2 Pro ini juga disebut-sebut memakai fast charging 50 watt SuperVOOC yang ngebut banget.

Terkait

Terkini