Minggu, 27 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 30 September 2019 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Untuk dapat lancar memainkan game Mobile Legends, gamer saat ini sudah tidak perlu lagi smartphone dengan spesifikasi kelas dewa. Dari Realme, 3 smartphone RAM 3 GB Rp 1 jutaan berikut ini super tangguh memainkan Mobile Legends lho.

Biasanya untuk dapat memainkan game Mobile Legends dengan game play dan grafis yang cukup rumit, perangkat smartphone sangat disarankan memiliki perpaduan spesifikasi yang tangguh. Perpaduan spesifikasi seperti RAM, chipset, hingga baterai adalah hal penting.

Saat ini, para vendor smartphone sudah sangat cerdas dengan membuat inovasi perangkat tangguh yang hanya dengan RAM 3 GB namun sudah dapat memainkan sebuah game dengan game play dan grafis yang rumit.

Untuk dapat memainkan game dengan lancar, perangkat smartphone setidaknya menggunakan kapasitas RAM 3 GB. Hal pendukung lainnya dari sebuah perangkat adalah system-on-chip (SoC) yang berkecepatan 2.0 GHz.

Dari vendor smartphone Realme, berikut 3 smartphone Realme super tangguh dengan RAM 3 GB Rp 1 jutaan yang bisa digunakan untuk memainkan Mobile Legends.

1. Realme 5

realme 5. (realme indonesia)

 

Baru saja rilis pada September 2019 lalu, Realme 5 yang dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB ini dijual Rp 1,999 jutaan.

Mengandalkan SoC 2.0 GHz, Realme 5 dengan chipset Snapdragon 665 ini sudah super tangguh untuk digunakan memainkan game Mobile Legends.

2. Realme 3

Smartphone Realme 3. (Realme)

 

Dirilis pada 2018 lalu, Realme 3 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB ini dijual Rp 1,9 jutaan.

Mengenai chipset, Realme 3 menggunakan otak Helio P60 dari MediaTek dan SoC 2.0 GHz yang tentunya tangguh memainkan game Mobile Legends.

3. Realme C2

Smartphone Realme C2. (Realme)

 

Baru saja rilis di tahun 2019 lalu, Realme C2 datang dengan menggunakan perpaduan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dijual Rp 1,7 jutaan.

Realme C2 ditenagai mesin Helio P22 dari Mediatek yang disandingkan dengan SoC 2.0 GHz yang tentunya sudah sangat sesuai dan pas untuk memainkan game Mobile Legends.

Gamer Mobile Legends sudah tertarik untuk berpindah dan menggunakan smartphone Realme agar lancar memainkan game ini? Kira-kira kamu paling tertarik menggunakan perangkat yang mana?

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Aksesori dan HP Baru Nokia, Fitur Keamanan iOS 14