Kamis, 21 November 2019

Kabar Pocophone F2 Makin Menguat, Ini Tandanya

Nampak petinggi Xiaomi sengaja beri petunjuk Pocophone F2.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Sneha Tainwala dan Manu Kumar Jain. (Twitter/ manukumarjain)

Hitekno.com - Xiaomi sempat mengenalkan sub-bran Poco atau Pocophone dengan produknya F1. Setelahnya santer kehadiran smartphone Pocophone F2 yang dinanti-nanti.

Seri sebelumnya, Pocophone F1 hadir sebagai smartphone gaming berharga murah namun dibekali chipset flagship paling kencang saat itu.

Namun kini sudah ada Redmi, sub-brand Xiaomi yang hadir untuk kelas menengah dan smartphone harga terjangkau tapi berspesifikasi tinggi.

Lalu bagaimana nasib Pocophone F2 yang sempat ramai beberapa bocoran sebelumnya? Tenang, mulai ada tanda-tanda kejelasan status dari samrtphone baru ini.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang dipostingkan Manu Kumar Jain, Vice President Xiaomi India. Entah disengaja atau tidak, muncul petunjuk akan smartphone baru ini.

Dalam foto tersebut, nampak bos Xiaomi India ini sedang berdiskusi dengan Sneha Tainwala, Lead Redmi Business di India.

Nampak di belakang keduanya ada pada tulis besar terlihat semacam jadwal. Dan nampak bertuliskan F2 dengan spidol merah di papan tersebut.

Sneha Tainwala dan Manu Kumar Jain beri petunjuk Pocophone F2. (Twitter/ manukumarjain)
Sneha Tainwala dan Manu Kumar Jain beri petunjuk Pocophone F2. (Twitter/ manukumarjain)

 

Entah sengaja atau tidak, namun selain F2 yang diduga Pocophone F2 tersebut juga ada Mi Pad tertulis dengan warna mewah.

Selain itu, F2 ini terletak di antara angka 11 dan 12. Yang diduga bulan peluncuran smartphone baru ini akan dilansungkan pada November 2019.

Keberadaan Pocophone F2 ini juga diperkuat oleh Head Online Partner Sales Xiaomi India, C Manmohan yang terus menyincir Poco F2 di berbagai cuitannya.

Seperti diketahui, pria ini juga menjabat sebagai General Manager Poco India. Pastinya ia tahu keberadaan smartphone baru Pocophone F2.

C Manmohan singgung Poco F2. (Twitter/ cmanmohan)
C Manmohan singgung Poco F2. (Twitter/ cmanmohan)

 

Banyak yang menduga semua ini disengaja oleh para petinggi Xiaomi India. Apakah benar smartphone baru Pocophone F2 akan diluncurkan November 2019 ini?

Terkait

Terkini