Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 September 2019 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Smartwath anak dari Imoo sedang populer dikalangan anak-anak. Terutama di kota-kota besar, hampir tiap anak meminta smartwatch Imoo Watch Phone.

Imoo sendiri telah menghadirkan beragam seri smartphone anak ke Indonesia secara resmi. Sayangnya belum banyak yang tahu mana yang asli mana yang palsu.

Terlebih lagi banyak beredar Imoo Watch Phone palsu di pasaran dengan harga yang sangat murah. Sayangnya smartwatch anak palsu ini sering bermasalah.

Untuk itu, kamu harus tahu smartphone anak dari Imoo mana saja yang resmi masuk ke Indonesia. Jangan sampai salah beli Imoo Watch Phone.

Secara resmi, ada tiga seri Imoo Watch Phone yang resmi masuk Indonesia. Dan tidak semuanya hadir dalam harga yang sangat tinggi untuk smartphone anak.

Pastinya ketiga smartwatch anak ini mendapatkan fitur-fitur canggih. Dan mendapatkan perlindungan anti air dan anti debu sehingga aman dalam aktivitas anak.

Selain itu, pastinya mendapatkan fitur konektivitas yang canggih. Dari fitur telephone dengan orang tua, juga fitur tracking untuk mengetahui lokasi anak.

Smartwatch imoo Watch Phone Z2. (imoo)

 

Lalu smartwatch anak apa saja yang dihadirkan Imoo ke Indonesia? Berikut ini 3 Imoo Watch Phone yang resmi masuk ke Indonesia.

1. Imoo Watch Phone Z5

Imoo Watch Phone Z5. (HiTekno.com)

 

Sebagai varian tertinggi Imoo Watch Phone, varian ini dilengkapi dengan fitur video call. Fitur ini ditunjang adanya kamera dalam Imoo Watch Phone Z5.

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang punya performa tinggi. Ditunjang baterai 680 mAh yang diklaim bertahan lama.

Ditambah layar AMOLED dan beragam sensor, hingga koneksi 4G Bluetooth, dan WiFi. Imoo Watch Phone Z5 mendapatkan sertifikasi water resistance IPX8.

Harga: Rp 3.199.000.

Cek harga Imoo Watch Phone Z5 terbaru di sini
Shopee 
Lazada 
Bukalapak 
Eraspace 

2. Imoo Watch Phone Z2

Imoo Watch Phone Z2. (HiTekno.com)

 

Jika smartwatch di atas terlalu mahal, ada Imoo Watch Phone Z2 dengan fitur-fitur hampir sama. Namun dengan spesifikasi sedikit lebih rendah.

Memakai layar TFT dan mendukung koneksi Bluetooth, WiFi, dan 4G. Mengandalkan chipset Spreadtrum SC9820E dan baterai 680 mAh dan RAM 256 MB.

Meski tidak memiliki sertifikasi IPX8, namun Imoo Watch Phone Z2 juga diklaim tahan terendam air kedalaman 20 meter. Sehingga aman ketika anak bermain air.

Harga: Rp 2.199.000.

Cek harga Imoo Watch Phone Z2 terbaru di sini
Shopee 
Lazada 
Bukalapak 
Eraspace 

3. Imoo Watch Phone Y1

Imoo Watch Phone Y1. (HiTekno.com)

 

Hadir sebagai smartwatch anak termurah dari Imoo. Meski paling murah, tapi tetap menarik untuk anak dibandingkan smartwatch KW.

Meski tidak memiliki fitur video call, Imoo Watch Phone Y1 masih memiliki fitur telephone. Dan tetap memiliki koneksi WiFi, GPS untuk tracking, dan koneksi jaringan seluler.

Menariknya, smartwatch anak ini memiliki sertifikasi IPX8 untuk water resistance. Pastinya membuat Imoo Watch Phone Y1 ini jadi pilihan menarik.

Harga: 999.000.

Cek harga Imoo Watch Phone Y1 terbaru di sini
Shopee 
Lazada 
Bukalapak 
Eraspace 

Itulah 3 smartwatch anak dari Imoo Watch Phone yang menarik untuk anak-anak. Pastikan beli yang asli bukan smartwatch KW untuk anak.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, Ini Harga Imoo Watch Phone Z6 di Indonesia