Sabtu, 14 Desember 2019

Xiaomi Mi Mix Alpha, Smartphone Baru yang Siap Bikin Kejutan

Disebut-sebut sebagai gebrakan baru Xiaomi.

Agung Pratnyawan
Teaser Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)
Teaser Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Xiaomi mempunyai smartphone lipat yang belum dirilis. Diduga akan menjadi smartphone baru Xiaomi Mi Mix Alpha.

Diketahui kalau perusahaan asal China ini sedang menyiapkan kejutan dengan smartphone baru mereka. Yang diduga sebagai Xiaomi Mi Mix Alpha.

Xiaomi juga telah mengungkap kalau smartphone baru ini memakai material premium. Teaser awal mengungkap pemakaian Titanium, Silica, dan Alumina.

Diduga smartphone baru Xiaomi ini akan memakai frame titanium dengan material body kaca keras. Namun itu baru teaser awal yang diberikan.

Tak berhenti di sana, Xiaomi Mi Mix Alpha diduga akan menjadi smartphone 5G yang akan dipasarkan di China. Teknologi 5G memang sedang ramai di negara tersebut.

Bocoran baru diungkap Lei Jun melalui postingan di media sosial Weibo yang mengunggah sebuah foto smartphone dengan layar tertekuk di antara buku.

Namun dalam postingan ini, Lei Jun menyebutkan kalau Xiaomi Mi Mix Alpha ini bukan folding screen phone alias bukan smartphone lipat.

Teaser Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)
Teaser Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)

 

Lalu apa maksud sebenarnya dari bos Xiaomi ini, apakah smartphone baru ini tidak memakai layar lipat? Padahal nampak dalam foto seperti smartphone lipat yang sebelumnya dipamerkan.

Dikabarkan Gizmochina, Xiaomi Mi Mix Alpha diduga adalah gebrakan baru dari perusahaan China ini. Yaitu upaya Xiaomi dalam memberikan 100 persen screen to body ratio.

Selain itu juga dukungan penuh Xiaomi dalam menghadirkan smartphone 5G di pasaran. Dan menjadi senjata Xiaomi dalam bersaing dalam teknologi 5G.

Diduga kalau smartphone baru Xiaomi Mi Mix Alpha ini akan diungkap pada 24 September 2019 bersamaan dengan peluncuran smart TV Mi TV Pro di China.

Kita tunggu saja smartphone baru Xiaomi Mi Mix Alpha ini. Apakah benar bukan smartphone lipat nantinya? Namun dapat dipastikan ini adalah smartphone 5G.

Terkait

Terkini