Jum'at, 18 Oktober 2019

Google Pixel 4 Siap Meluncur, Catat Tanggalnya

Inilah smartphone baru yang siap menantang iPhone 11.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Google Pixel 4. (Google)

Hitekno.com - Setelah Apple mengungkap iPhone 11, kini giliran Google siap mengungkap smartphone baru. Smartphone Google Pixel 4 telah siap untuk diluncurkan.

Tak hanya Google Pixel 4 saja, smartphone baru Google Pixel 4 XL juga pasti diungkap secara bersamaan dalam sebuah event khusus.

Tidak perlu menunggu lama, smartphone Google ini sudah dijadwalkan akan diluncurkan pada 15 Oktober 2019 mendatang dalam event khusus di New York, Amerika Serikat.

Hal ini diketahui dari undangan yang disampaikan Google untuk sebuah event di New York pada 15 Oktober 2019 yang menyebutkan akan ada sesuatu tentang 'Made by Google'.

Tidak lain event ini adalah event peluncuran smartphone Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL. Smartphone baru yang sudah dinantikan kehadirannya.

Google sendiri telah mengeluarkan sejumlah teaser mengenai smartphone baru ini. Dari seperti apa tampang belakang dan modul kamera utamanya.

Lalu fitur di kamera depan yang bisa mengenali gestur tanpa menyentuh smartphone. Namun pastinya belum ada detail lebih jelas dari smartphone Google ini.

Undangan peluncuran Google Pixel 4. (engadget)
Undangan peluncuran Google Pixel 4. (engadget)

 

Menurut bocoran di GSM Arena, Google Pixel 4 XL akan memakai layar AMOLED 6,3 inci dengan refresh rate 90 Hz. Sedangkan Google Pixel 4 memakai layar 5,8 inci dengan spesifikasi serupa.

Soal modul kamera belakang, disebutkan akan memakai sensor utama 12 MP f/1.7 Sony IMX363, dan telephoto 16 MP Sony IMX481, namun belum diketahui sensor satunya.

Soal dapur pacu masih simpang siur, namun diduga akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855 merujuk bocoran di Geekbench sebelumnya.

Soal baterai, smartphone Google Pixel 4 XL disematkan 3.700 mAh. Sedangkan untuk Google Pixel 4 hanya mendapatkan 2.800 mAh saja.

Namun untuk lebih detailnya, kita tunggu saja saat peluncuran smartphone Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL ini nanti. Apakah kamu ikut menanti smartphone baru ini?

Terkait

Terkini