Kamis, 14 November 2019

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Rilis dengan 3 Kamera, Apa Fungsinya?

Mencuri perhatian karena desainnya, apa aja fungsi tiga kamera iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max ini ya?

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)

Hitekno.com - Digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat, Apple secara resmi merilis tiga perangkat varian terbaru iPhone 11.

Perangkat iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max juga dirilis yang merupakan penerus dari iPhone XS dan iPhone XS Max.

Kedua lini iPhone 11 Pro dan Pro Max ini dibekali dengan tiga kamera utama pada bagian belakang.

Selain mencuri perhatian karena desainnya yang unik, tentunya tiga kamera iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max ini dibekali dengan teknologi canggih.

Masing-masing kamera utama iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki resolusi 12 MP dan masing-masing dibekali dengan lensa dan bukaan yang berbeda.

iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)
iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)

 

Beresolusi 12 MP, kamu bisa menggunakan lensa wide 26mm denga bukaan hingga 1.8 untuk mengambil pemandangan malam secara luas atau pemandangan perkotaan saat malam hari yang dipenuhi lampu.

Tak puas dengan itu, kamu juga bisa menggunakan lensa ultra wide 13mm dengan bukaan hingga 2.4. Dengan lensa dan bukaan sebesar itu, kamu bisa menangkap pemandangan alam super luas.

Namun jika ingin mendapatkan hasil lebih baik untuk malam hari, kamu bisa gunakan lensa wide dengan bukaan yang besar ya.

Selain itu, terdapat lensa telepohoto dengan 52mm dan bukaan hingga 2.0, pengguna bisa mengambil gamabr dari jarak jauh tapi tetap dengan bukaan dan fokus yang baik.

iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)
iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)

 

Ketiganya juga dilengkapi dengan fitur Night Mode, mampu merekam video hingga 4K, Deep Fusion dan FilMic Pro.

Fitur FilMic Pro ini memungkinkan kamu merekam video dengan dua atau lebih kamera dalam 1 iPhone atau multi-camera video recording.

Makin bervariasi ya teknologi yang ditawarkan Apple yang disematkan pada tiga kamera belakang iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max ini? Gimana kamu tertarik memiliki salah satunya?

Terkait

Terkini